SOLOPOS.COM - Atlet senam itu baru menyadari rumahnya terbakar setelah melihat kepulan asap. (The Sun)

Solopos.com, MOSKOW — Rumah milik seorang atlet senam asal Rusia hangus terbakar akibat kegagalan mencium bau. Wanita bernama Daria Valeryevna Shkurikhina kehilangan indra penciumanya setelah dinyatakan postif terpapar Covid-19.

Seluk Beluk Black Box, Perangkat Yang Paling Dicari Saat Kecelakaan Pesawat

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melansir The Sun, Selasa (12/1/2021), Daria harus kehilangan rumahnya yang terbakar pada 7 Januari 2021. Pada saat kebakaran, pesenam ritmik Rusia tersebut sedang merayakan Hari Raya Natal untuk Kriten Ortodoks di kotanya Nizhny Novgorod.

Menurut laporan Komsomolskaya Pravda, wanita itu tidak dapat mendeteksi kebakaran lantaran kehilangan indra penciuman setelah dinyatakan positif Covid-19. Wanita itu baru menyadari rumahnya terbakar setelah melihat kepulan asap.

Sambat! PKL Alun-Alun Klaten Minta Jam Malam Dilonggarkan Selama PPKM

Pada saat menyadari ada kebakaran, wanita berusia 30 tahun itu hanya bisa lari keluar dari rumah dan berteriak minta tolong. Hingga kini pihak berwenang belum mengkonfirmasi penyebab kebakaran.

Kemungkinan kebakaran itu terjadi akibat lilin yang menyala di kamarnya jatuh. Namun, peraih medali emas Olimpiade itu bersikeras telah menaruh lilin pada jarak yang aman dari apapun. Sehingga ia meragukan sumber api berasal dari lilin tersebut.

10.000-An Dosis Vaksin Sinovac Tiba di Solo Selasa Malam

Dia kemudian menunjukkan kondisi kamar tidurnya yang sudah hancur dan mendali emas Olimpiade Beijing 2008 yang terlihat masih utuh. Menurut Daria hal yang terpenting adalah ia dapat selamat dari kebakaran tersebut.

Menurut Laporan, rumah yang ditempati oleh Daria merupakan pemberian dari mantan gubernur Nizhny Novgorod, Oblast Valery Shantsev, atas prestasinya menjuarai Olimpiade. Kini atlet senam tersebut sedang mencari rumah tinggal baru dan berharap bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya