SOLOPOS.COM - Lorong Seni di RS Sardjito (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

RSUP Dr. Sardjito meresmikan fasilitas baru berupa paviliun Indraprastha bersamaan dengan peringatan 36 tahun rumah sakit ini pada Kamis (8/2/2018)

Harianjogja.com, JOGJA-RSUP Dr. Sardjito meresmikan fasilitas baru berupa paviliun Indraprastha bersamaan dengan peringatan 36 tahun rumah sakit ini pada Kamis (8/2/2018). Dengan keunggupan fasilitas yang dimilikinya, paviliun kategori VIP ini juga bisa diakses oleh para pengguna BPJS Kesehatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hanya saja, bagi pengguna BPJS yang ingin naik kelas dengan memanfaatkan paviliun ini maka tambahan biayanya akan diberlakukan sesuai dengan aturan BPJS.

Ekspedisi Mudik 2024

Ruang perawatan ini terletak di lantai 5, 6, dan 7 di gedung sistem pusat jantung terpadu dengan total delapan lantai. Terdiri dari 36 ruangan yang tersebar di tiga lantai, fasilitas ini ditujukan bagi pasien dewasa semua jenis penyakit kecuali penyakit jiwa amuk.

Direktur Utama RSUP Dr. Sardjito, Darwinto mengatakan tambahan pelayanan ini merespon kebutuhan masyarakat yang meningkat. “Semoga bisa menjadi motor dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan,” katanya saat meresmikan fasilitas ini.

Peresmian dilakukan dengan pemotongan pita oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementriaan Kesehatan RI, Bambang Wibowo. Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan jika fasilitas yang baik juga harus diimbangi dengan layanan yang prima pula. Akan sangat lebih baik jika selama ini layanan yang diterapkan sudah sama baiknya untuk semua pasien di tiap kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya