SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--RSUD Sukoharjo akan menambah bangunan baru berupa gedung rehabilitasi medik untuk fisioterapi dengan menggunakan dana APBD 2011 senilai Rp 900 juta.

Direktur RSUD Sukoharjo, Gunadi mengatakan ruang rehabilitasi medik untuk fisioterapi di RSUD selama ini masih menggunakan bangunan di Bagian Rawat Jalan. Ruangan dan fasilitas di bagian fisioterapi di lokasi tersebut masih kurang memadai maka diperlukan bangunan baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gunadi menambahkan perencanaan gedung fisioterapi, seperti penentuan lokasi pembangunan serta desain gedung telah dilakukan. Pelaksanaan pembangunannya sendiri akan diserahkan kepada rekanan melalui lelang terbuka. Menurut Gunadi, lelang pembangunan gedung fisioterapi tersebut akan dimulai sekitar Maret-April mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Gedung rehabilitasi medik itu akan dibangun di belakang RSUD yang masih kosong. Setelah selesai lelang, maka kami harapkan pembangunan gedung tersebut segera dilaksanakan, supaya bisa lekas dipakai masyarakat,” terang Gunadi kepada Espos, Rabu (2/2).

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya