[ X ] CLOSE

RSIS YARSIS Gelar Vaksinasi Karyawan Perusahaan Area Kartasura

Karyawan dari tujuh perusahaan di area Kartasura menjadi sasaran pemberian vaksin pada program vaksinasi tahap pertama di RSIS YARSIS.
RSIS YARSIS Gelar Vaksinasi Karyawan Perusahaan Area Kartasura

Solopos.com, SUKOHARJO — Rumah Sakit Islam Surakarta (RSIS) YARSIS ditunjuk sebagai Rumah Sakit Alokasi Vaksin Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo dalam mendukung percepatan vaksinasi.

Penunjukan ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi dengan sasaran publik di Kabupaten Sukoharjo khususnya area Kartasura. Jenis vaksin yang digunakan adalah Aztra Zeneka.

Baca juga: Setelah Bikin Baliho Maki Pejabat, Kini Kades Jenar Sragen Ganti Kampanyekan Cegah Covid-19

Karyawan dari tujuh perusahaan menjadi sasaran pemberian vaksin pada program vaksinasi tahap pertama di RSIS YARSIS. Dengan jumlah sasaran sebanyak 273 peserta.

Peserta dalam program vaksinasi di RSIS YARSIS ini adalah karyawan, karyawati, beserta keluarga dari perusahaan terdaftar. Peserta yang akan melakukan vaksinasi wajib membawa kartu identitas seperti KTP/SIM untuk melakukan pendaftaran.

Baca juga: Tak Ada Pelamar, Pendaftaran Lelang Jabatan Direktur RSUD Ir Soekarno Sukoharjo Diperpanjang

Program vaksinasi ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 21 Juli 2021 hingga 23 Juli 2021. Vaksinasi hari pertama (21/07/21) berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Vaksinasi Covid-19 hari pertama di RSIS YARSIS ini ditujukan kepada karyawan Hotel Assalam, Hotel Mutazzam, Akademi Pelayaran, dan AAS. Kemudian vaksinasi hari kedua ditujukan kepada karyawan Wuling Kartasura dan RM. Mang Engking. Sedangkan vaksinasi hari ketiga ditujukan kepada karyawan Laris Kartasura.

Baca juga: Pedagang Pasar Nonesensial Terdampak PPKM Darurat Solo Didata, Segera Dapat Bantuan?

 

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago