SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Sukoharjo (Solopos.com)–Rumah Sakit Islam Surakarta (RSIS) atau yang dikenal dengan nama RSI Yarsis akan mengadakan talk show kesehatan Saran Dokter Yarsis di TATV dengan tema Tetap Bergizi Selama Berpuasa, Selasa (9/8/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Staf Humas & Marketing RSIS, Dimas Arisandi SW  menuturkan tema yang diambil itu dimaksudkan untuk memberikan informasi dan pengetahuan yang komprehensif kepada masyarakat tentang aneka menu bergizi dan kandungan nutrisinya yang dibutuhkan selama berpuasa.

“Menyantap menu bergizi selama berpuasa, menjadi kebutuhan semua orang. Namun tidak semua orang memiliki pengetahuan tentang aneka menu bergizi dan kandungan nutrisinya yang dibutuhkan selama berpuasa,” ujar Dimas pada rilis yang diterima Espos, Selasa.

Dimas menambahkan talk show itu akan disampaikan oleh dokter spesialis RSIS dr Budiyanti Wiboworini SpGK.

Dia mengemukakan Saran Dokter Yarsis merupakan acara talk show live interaktif kesehatan yang disampaikan oleh dokter spesialis tetap & mitra RSIS dengan mengangkat tema-tema yang bervariatif. Acara ini diselenggarakan setiap Selasa ke 2 & 4 pukul 19.30 – 20.30 di TATV.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya