SOLOPOS.COM - Banner Donor Darah RS Indriati Solo Baru (Istimewa/RS Indriati Solo Baru)

RS Indriati Solo Baru menggelar kegiatan donor darah pada pekan depan sebagai wujud kepedulian.

Solopos.com, SOLO – Rumah Sakit Indriati Solo Baru, Sukoharjo bakal mengadakan kegiatan donor darah, Rabu (23/8/2017). Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB ini bertempat di lantai ke-9 RS Indriati.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Banner Donor Darah RS Indriati Solo Baru

Banner Donor Darah RS Indriati Solo Baru (Istimewa/RS Indriati Solo Baru)

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (19/8/2017) pihak penyelenggara menyediakan suvenir menarik bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. Menurut anggota staf Public Reation RS Indriati Solo Baru, Puti Sani, donor darah ini merupakan kegiatan rutin guna menunjukkan kepedulian terhadap sesama manusia.

Pihak RS Indriati memang selalu menggelar kegiatam tersebut setiap bulan yang diikuti karyawan dan pengunjung RS Indriati. Tak lupa, ia mengajak masyarakat mengikuti kegiatan ini guna membantu orang lain yang memerlukan bantuan.

“Mari bantu saudara kita yang membutuhkan bantuan darah dengan ikut mendonorkan darah Anda,” kata Puti.

Bagi yang berminat, segera daftarkan diri Anda ke RS Indriati Solo Baru. Informasi lebih lanjut silakan hubungi customer service di nomor telepn (0271) 5722000 atau 087835500200. Setiap tetes darah berguna menyelamatkan ribuan nyawa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya