Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

RS Indriati Gelar Virtual Cycling 2021, Ikutan Yuk...

Bagi masyarakat yang tertarik bisa langsung mendaftar di website, rsindriati.virtual-cycling.com.
SHARE
RS Indriati Gelar Virtual Cycling 2021, Ikutan Yuk...
SOLOPOS.COM - RS Indriati gelar Virtual Cycling 2021 (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO– Rumah Sakit (RS) Indriati Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo menggelar virtual cycling 2021 pada 4-5 Juni. Virtual Cycling ini digelar sekaligus dalam rangkaian HUT ke-4 RS Indriati dan menjembatani animo goweser.

Bagi masyarakat yang tertarik bisa langsung mendaftar di website rsindriati.virtual-cycling.com. Pendaftaran dibuka sejak 15 April hingga 22 Mei mendatang.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Marketing Communication RS Indriati Vani Putri Puspitasari mengatakan pendaftaran Virtual Cycling 2021 Rp100.000 per orang. Peserta mendapatkan race pack berupa jersey, voucher diskon Rp20.000 swab antigen, dan sertifikat. Jersey tersebut digunakan saat race day pada Jumat (4/6/2021) pukul 05.00-20.00 WIB. Atau pada Sabtu (5/6/2021) pukul 05.00–18.00 WIB dengan jarak tempuh minimal 10 km.

“Peserta bebas menggunakan aplikasi bersepeda di ponsel. Seperti Strava, Relieve, Ride with GPS atau semacamnya untuk merekam perjalanan. Juga berfoto saat di perjalanan bersepeda,” kata Vani ketika berbincang dengan Solopos.com, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Webinar RS Indriati-Solopos: Olahraga Sesuai Kondisi, Ubah Gaya Hidup Kunci Jantung Sehat

Vani mengatakan dalam bersepeda peserta Virtual Cycling 2021 wajib mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berbaur kerumunan. Peserta diwajibkan menggunakan race pack yang lengkap selama melakukan kegiatan ini.

“Jangan lupa screenshoot hasil jarak bersepeda yang memuat minimal jarak, durasi dan tanggal bersepeda. Kita juga menyiapkan hadiah tambahan menarik bagi peserta dengan jarak terjauh dalam sekali tempuh,” katanya.

Peserta menyertakan hasil screenshot yang diupload di masing-masing Instagram dan tag ke @rsindriati.cycling dengan hastag #RVC2021. Panitia telah menyiapkan hadiah bagi pemenang Virtual Cycling 2021. Di antaranya sepeda motor, mesin cuci, smart digital TV dan hadiah lainnya. Kegiatan ini digelar guna mewadahi animo goweser di tengah pendemi Covid-19.

Baca juga: Biasanya Rp1.000, Tarif Parkir Motor di Sukoharjo Jelang Lebaran Naik Jadi Rp3.000

Meningkatkan Imun Tubuh

“Bersepeda ini olahraga yang juga mampu meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga di ulang tahun kali ini RS Indriati menggelar Virtual Cycling 2021,” katanya.

Hingga kini, diakuinya, animo peserta RS Indriati Virtual Cycling 2021 cukup tinggi. Pihaknya menargetkan jumlah peserta mencapai 350 orang.

Berbaga rangkaian kegiatan lain juga digelar RS Indriati dalam rangka memperingati HUT ke-4 RS tersebut. Selain virtual cycling, RS Indriati juga melaksanakan kegiatan bakti sosial serta menggelar tiktok challenge.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode