SOLOPOS.COM - Desain Gedung Theater Bhinneka Tunggal Ika Karanganyar (Instagram/Juliyatmono.1)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar sedang membangun proyek Gedung Theater Bhinneka Tunggal Ika senilai Rp6,7 miliar yang berlokasi di sekitar Gedung Wanita Karanganyar, Jalan Wahid Hasyim, Padangan, Jungke, Karanganyar.

Rencananya Gedung Theater Bhinneka Tunggal Ika akan digunakan untuk anak-anak muda atau milenial dan seluruh penggiat kesenian. Hal tersebut diungkap oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono melalui laman Instagram milikinya, Jumat (6/12/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Berkas Perkara Kasus Perusakan Watu Dakon Resort Segera Dilimpahkan ke Kejari Madiun

"Gedung Theater Bhinneka Tunggal Ika. Yang akan bertempat di dekat Gedung Wanita Karanganyar sudah di mulai pembangunannya. Sebentar lagi kita akan punya Gedung Theater (seni budaya) yang baik untuk kaum muda, milenial, dan semua pegiat seni. Silahkan isi dengan kreativitasmu hai kaum muda ini untukmu," beber Juliyatmono.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam unggahannya di Instagram, Juliyatmono juga menampilkan desain Gedung Theater Bhinneka Tunggal Ika yang tampak megah.

Baca Juga: Obituarium Seniman Mbeling

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Juliyatmono (@juliyatmono.1) on

Pembangunan Gedung Theater Bhinneka Tunggal Ika disambut baik oleh netizen di Instagram. Dengan hadirnya gedung kesenian ini, netizen berharap seni dan budaya di Karanganyar semakin maju.

Baca Juga: Mi Ayam Rp3.000 di Boyolali Laris Manis, Segini Omzetnya

"Alhamdullilah, kesenian budaya di Karanganyar semoga makin maju dan semoga selalu diadain setiap malam minggu pergelaran budaya," ungkap netizen pengguna akun @dwijantok0898.

Ucapan syukur juga diungkapkan oleh netizen pengguna akun @tsubomi0313. "Alhamdullilah punya tempat untuk acara kesenian."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya