SOLOPOS.COM - Dua varian legendaris Royal Enfield (Istimewa/Indiasautoblog)

Kedua varian anyar tersebut diluncurkan pada Sabtu (3/2/2018).

Solopos.com, LONDON – Royal Enfield mengenalkan dua varian baru dari seri terlarisnya yang yakni Classic Gunmetal Grey 350cc dan Classic Stealth Black 500cc yang dibalut tampilan hasil warna akhir matte.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Royal Enfield juga menyematkan rem cakram depan dan belakang untuk kedua varian tersebut, guna memunculkan kesan gagah dan responsif dalam bermanuver, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Kedua varian anyar tersebut diluncurkan pada Sabtu (3/2/2018) sebagai bagian dari perayaan dua tahun kehadiran Royal Enfield di Indonesia.

Royal Enfield meyakini varian anyar itu akan berkesesuaian dengan gaya pengendara sepeda motor modern sembari tetap menjaga karakternya sebagai jenama legendaris.

“Kami terus berupaya menghadirkan segala sesuatu yang otentik. Dengan semangat ini, varian Classic Gunmetal Grey dan Stealth Black menjadi sebuah ekspresi diri yang seolah menggambarkan nuansa malam kala para riders menikmati pergantian hari dalam perjalanan mereka,” kata Presiden Royal Enfield, Rudratej Singh.

Royal Enfield Classic pertama kali diperkenalkan pada 2008 silam sebagai penghormatan gara retro sepeda motor khas Inggris pada era pasca Perang Dunia II.

Classic Gunmetal Grey 350cc dibanderol seharga Rp79,9 juta untuk on the road (OTR) Jakarta dan Classic Stealth Black 500cc ditawarkan dengan harga Rp95,9 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya