Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

ROUND UP: Ledakan di Asrama Polisi hingga Pentas Dara "The Virgin" di Sekaten

Peristiwa ledakan di Asrama Brimob Telukan Sukoharjo mengagetkan tetangga sekitar dan bahkan membuat jendela rumah bergetar.
SHARE
ROUND UP: Ledakan di Asrama Polisi hingga Pentas Dara "The Virgin" di Sekaten
SOLOPOS.COM - Situasi di Asrama Brimob di Telukan, Grogol, Sukoharjo, tempat ledakan terdengar pada Minggu (25/9/2022) petang. (Solopos/Tiara Surya Madani)

Solopos.com, SOLO–Sejumlah peristiwa terjadi di wilayah Soloraya pada Minggu (25/9/2022).

Salah satunya tentang ledakan keras di Asrama polisi di Telukan, Sukoharjo. Berikut ulasannya

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

1. Ledakan di Asrama polisi Telukan Sukoharjo, 1 Polisi Terluka

Suara ledakan terdengar dari Asrama polisi Arumbara Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam. Ledakan itu mengagetkan warga sekitar.

Pantauan Solopos.com di lokasi, warga sekitar langsung keluar rumah untuk mencari tahu sumber ledakan. Namun, saat ditanya warga enggan menjawab.

Sementara itu, berdasarkan siaran pers dari Humas Polda Jateng yang diterima Solopos.com, disebutkan ledakan terjadi pada Minggu sekira pukul 18.00 WIB.

Lokasinya di samping rumah Asrama Arumbara Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo.

Ledakan itu mengakibatkan satu orang terluka atas nama Bripka Dirgantara Pradipta, 35. Korban yang merupakan anggota Polresta Solo langsung dilarikan ke RS Indriati Solo Baru sebelum kemudian dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo.

2. Ledakan di Asrama polisi Telukan bikin jendela rumah bergetar

Satu orang polisi atas nama Bripka Dirgantara Pradipta, 35, mengalami luka akibat ledakan di Asrama polisi Arumbara Jl Larasati No AA 12, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam.

Ledakan itu diduga cukup keras hingga mengakibatkan jendela rumah-rumah di asrama itu bergetar. Berdasarkan siaran pers dari Humas Polda Jateng yang diterima Solopos.com, disebutkan ledakan terjadi pada Minggu sekira pukul 18.00 WIB.

ledakan asrama brimob telukan sukoharjo
Dua aparat berjaga di pintu masuk Asrama Brimob, Telukan, Grogol, Sukoharjo, seusai kejadian ledakan di tempat tersebut, Minggu (25/9/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Lokasinya di samping rumah Asrama Arumbara Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo. Para penghuni asrama sedang berada di dalam rumah ketika tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

3. Penampilan apik Dara “The Virgin” di panggung hiburan Sekaten

Penyanyi Dara “The Virgin” tampil mempesona di panggung hiburan malam di Sekaten di Alun-alun Kidul (Alkid), Sabtu (24/9/2022).

Dara menggoyang lewat lagu Cendol Dawet yang dinyanyikan bersama biduan OM Satria Nada asal Kabupaten Temanggung.

Penyanyi bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu tampil enerjik di panggung.

Dara the virgin
Dara The Virgin menghibur penonton panggung hiburan sekaten di Alun-alun Kidul, Pasar Kliwon, Sabtu (24/9/2022). (Solopos.com/R Bony Eko Wicaksono)

Dara terlihat stylish dalam berpakaian. Dia naik panggung tepat pukul 21.45 WIB yang diiringi tiga biduan yang mendendangkan lagu Cendol Dawet.

Sembari bernyanyi, Dara memyalami satu per satu penonton di sekitar panggung.

Beberapa kali penonton pria ingin mengabadikan momen berswafoto bersama Dara menggunakan handphone.

Dara tak menolak, justru melayani berfoto bersama dengan latarbelakang panggung.

Seusai menyanyikan lagu, perempuan kelahiran 9 Agustus 1991 itu menyapa para penonton di sekitar panggung.

“Ada yang masih jomblo. Ini malam minggu hlo, masak nonton konser musik enggak sama pacar. Sekarang yang merasa jomblo angkat tangan,” sapa Dara kepada para penonton yang disambut teriakan.

Wanita berdarah sunda itu lantas menghibur para penonton dengan beberapa lagu hits yang sempat merajai blantika musik di Tanah Air. Seperti lagu berjudul Separuh Nafasku, Lagu Cinta hingga Cinta Terlarang. Selama manggung, Dara terlihat berinteraksi langsung dengan para penonton.

 




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode