SOLOPOS.COM - Valentino Rossi. (Reuters-Heino Kalis)

Solopos.com, SOLO — Karier Valentino Rossi di Moto GP tampaknya sudah mulai meredup. Pada musim 2021 mendatang, posisi Valentino Rossi di tim utama Yamaha akan digantikan pembaap dari tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo.

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tergantikan, Rossi mengaku cukup senang dengan keputusan Yamaha. "Saya pikir Yamaha membuat keputusan tepat karena Quartararo mengejutkan semua orang tahun lalu. Saya pikir orang-orang di paddock tahu bahwa Quartararo bisa bersaing," ungkap Rossi dikutip dari Okezone, (8/2/2020).

Peserta Tes CPNS Bawa Jimat Dibalut Perban, Cerdik Juga Ya?

Menurutnya, Quartararo merupakan pembalap hebat. "Ia [Quartararo] sangat, sangat muda dan sangat kuat. Jadi saya berpikir itu adalah keputusan yang tepat,' puji pria asal Italia itu.

Pada musim 2019, Quartararo memang tampil ciamik. Pembalap berpaspor Spanyol itu mampu menduduki posisi kelima di klasemen akhir dengan torehan 192 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya