SOLOPOS.COM - Rossa (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Rossa (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Penyanyi Rossa mengenang Ustad Jeffry Al Buchori sebagai pendakwah yang rendah hati. Menurut Rossa, meskipun jutaan masyarakat menyukai ceramahnya, Uje tak ngerasa ‘ustad’.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Yang aku senang itu dia nggak berasa ustad, makanya dia seneng dipanggil Uje,” ucap Rossa saat berkunjung ke rumah duka di Perum Bukit Mas Narmada, Bintaro, Rempoa Tangerang, Sabtu (27/4/2013).

Selain menyampaikan belasungkawa, kedatangan Rossa juga untuk menenangkan istri mendiang Uje, Pipik. Rossa yakin Uje telah mendapat tempat terbaik di samping Tuhan Yang Maha Esa.

“Tapi yang dikhawatirkan istri dan anak-anaknya. Yang aku doain mudah-mudahan mereka lebih kuat dari sebelumnya,” ucap Rossa.

Pipik juga bersyukur dengan banyaknya masyarakat yang turut mendoakan mendiang suaminya. Apalagi banyak sekali warga yang ingin mengantarkan jenazah Uje ke pusara.

“Saya benar-benar nggak menyangka, saya hanya bisa menangis dan bersyukur. Allah benar-benar memberikan saya pendamping yang luar biasa. Saya hanya bilang, pengen minta maaf jika dalam perjalanan dakwahnya ada kesalahan,” ucap Pipik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya