SOLOPOS.COM - Penyanyi Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Solopos.com, SOLO-Layanan streaming musik JOOX menobatkan solois Rossa sebagai JOOX Artist of The Month untuk periode Januari 2022. Kabar bahagia ini juga dibagikan oleh pelantun Tegar di Instagram @itsrossa910.

Menurut JOOX, pemilihan Rossa sebagai Artist of The Month karena ia menjadi artis perempuan yang paling banyak didengar di JOOX selama 2 tahun berturut-turut. Ibu satu anak ini mengaku senang karena seluruh lagunya, termasuk lagu lamanya, didengarkan oleh anak-anak muda saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semoga kalian tidak akan bosan dengerin lagu-lagu aku di JOOX dan semoga lagu-lagu aku bisa selalu menemani suasana hati kalian,” katanya melalui keterangan resmi seperti dikutip dari Antara pada Selasa (18/1/2022).

Tepat pada tahun ke-25 berkarya, ia akan mengajak para penggemar di Indonesia dan Malaysia untuk mengobrol dan karaoke bersama secara langsung melalui fitur JOOX Rooms.  Sesi karaoke pertama bersama Rossa akan berlangsung pada 20 Januari pukul 20.00 WIB, sementara sesi kedua akan diadakan pada akhir Januari. Sesi karaoke ini berlangsung di JOOX Rooms.

Baca Juga: Lirik Lagu Terlalu Berharap – Rossa

Rossa mengaku gembira mengetahui kehadiran JOOX yang tidak hanya menyediakan katalog streaming musik yang lengkap, tetapi juga menyediakan chat room yang dapat mendekatkan antara artis dan penggemar.

Untuk melengkapi momen penobatan Rossa sebagai Artist of The Month, JOOX juga menyediakan playlist lagu spesial Best of Rossa yang dapat dinikmati para penggemar pada bulan ini.  Program JOOX artist of the month tersebut merupakan wujud komitmen JOOX untuk mengapresiasi musisi atas kontribusi mereka dalam industri musik.

Kebahagiaan terpilih jadi Artist of The Month ini juga dibagikan Rossa di laman Instagram @itsrossa910, belum lama ini. “Makasii @jooxid udah jadiin aku Artist of The Month kalian di bulan Januari. Dengerin lagu-lagu terbaik aku hanya di JOOX ya,” tulis Rossa dikutip dari @itsrossa910 pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Hati yang Kau Sakiti – Rossa

Unggahan ini mendapatkan 12.598 likes dan komentar beragam dari warganet. “Sukses selalu,” tulis @vicikhotimah.

“Bravo!” tulis @pierredelava53.

“Teh Ocha tolong lagu kecewa adain di Joox, males pindah2 aplikasi ni buat denger lagu kecewadoang. Tolong didengarkan,” tulis @ilmanherdi_1.

“Congrats teteah cayaaang,” tulis @itssyafiqah03.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya