SOLOPOS.COM - Rossa di video musik Bulan Dikekang Malam (Youtube)

Rossa menyihir penggemar lewat suara merdunya saat melantunkan OST Ayat Ayat Cinta 2.

Solopos.com, SOLO – Kemerduan suara diva pop Indonesia, Rossa, memang tak diragukan lagi. Suara emas Rossa membuatnya tak hanya populer di Indonesia, namun juga dikenal hingga ke negara tetangga, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rossa juga kerap diminta mengisi original soundtrack (OST) beberapa film layar lebar populer di Tanah Air. Salah satunya adalah film terbaru, Ayat Ayat Cinta 2, yang bakal dirilis Desember 2017 mendatang. Kali ini, penyanyi bertubuh mungil itu menyanyikan lagu terbaru ciptaan musisi top, Melly Goeslaw, bertajuk Bulan Dikekang Malam.

Keterlibatan Rossa dalam proses produksi film itu disambut gembira oleh penggemar. Maklum saja, Rossa merupakan pengisi OST film Ayat Ayat Cinta yang dirilis 2008 silam. Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya lagu tersebut resmi dirilis, Jumat (20/10/2017), di Youtube.

Alunan suara merdu Rossa terdengar sangat menyayat hati. Dia sukses membuat pendengar terbawa perasaan mendengar lirik lagu sendu itu. Lewat lagu itu, Rossa mewakili karakter Aisyah yang merupakan tokoh utama wanita di film Ayat Ayat Cinta. Meski sempat mengaku kesulitan, Rossa berhasil menaklukkan tantangan dari lagu itu.

Selain Rossa, OST Melly juga menggandeng Krisdayanti untuk menyanyikan OST Ayat Ayat Cinta 2. Lewat lagu tersebut, Krisdayanti didapuk mewakili karakter Fahri yang merupakan tokoh sentral.

Karakter suara dua diva pop Indonesia itu sukses membuat netizen makin penasaran terhadap alur cerita film drama romantis besutan sutradara Guntur Soeharjanto. Tak lupa, mereka memberikan pujian atas kerja sama ciamik antara Melly, Rossa, dan Krisdayanti.

“Teh Melly Hebat, Mimi Krisdayanti dahsyat, Rossa imut memikat. Kenapa kalian enggak kolaborasi aja ngisi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Ini keren banget asli, jadi makin penasaran banget sama filmnya,” komentar Usamah.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu rilis juga. Dari pertama dengar pas di-story-nya Teh Melly mau lihat syuting mv lagu ini. Terus di lokasi syuting mv-nya sudah merinding dan penasaran. Nuansa Ayat Ayat Cinta 1 masih terasa di lagu ini. Kangen banget sama Ayat Ayat Cinta 1 dan diobati di lagu ini,” sambung Regian Dee.

“Baru liriknya udah bikin baper. Bakal makin baper kalau sudah ada trailer-nya. Bakal banjir air mata. Teh Melly keren banget kalau bikin lagu,” sambung Aque20 One.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya