SOLOPOS.COM - Rossa (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Rossa (Dok/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Penyanyi cantik Rossa nampaknya tak ingin mensia-siakan bakat dan potensinya untuk mendulang kesuksesan, baik di dunia tarik suara maupun di luar tersebut.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sukses dalam karir bernyanyi juga bisnis karaokenya yang sekarang semakin berkembang membuat Rossa tidaka merasa puas dengan capaian tersebut. Kini, penyanyi Kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 itu juga menekuni bisnis event organizer (EO).

Yah sekarang kan usia masih muda, tenaga juga ada, jadi kenapa nggak dijalankan saja sekalian,” ujar Rossa di Jakarta, Jumat (5/4/2013).

Menurut Rossa, bisnis EO ini bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk mewujudkan impiannya dalam mendesain sebuah acara. Dengan bantuan tim yang sangat berkompeten di bidangnya, tidak terlalu sulit untuk menjalankan kegiatan yang diinginkan oleh kliennya.

“Saya didukung tim terbaik yang memang sangat ahli dan berkompeten di bidangnya yang dapat mewujudkan impian-impian,” ucapnya.

Meskipun masih seumuran jagung, EO yang dijalankannya itu sudah dan akan beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk menangani event besar.

“Seperti tadi yang saya bilang. Tim saya bekerja dengan sangat baik, mereka seperti tahu apa yang akan dilakukan dengan EO ini,” tegas mantan istri Yoyo Padi ini.

Menurut Rossa apa yang tengah dijalankannya ini semata untuk rencana masa depan keluarganya, terutama untuk anak.  “Yah bisa dibilang ini investasi untuk anak di masa mendatang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya