SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

16rossaPenyanyi Rossa, sudah hampir setengah tahun ini menyandang status janda. Di 2010 ini, apakah Rossa akan mencari jodoh lagi? Pelantun Ayat-ayat Cinta itu emoh mencari.

“Nggak mau mencari. Aku dong yang dicari. Masa perempuan mencari sih,” ujarnya seraya tersenyum saat ditemui usai megisi konser Harmoni SCTV, di Balai Sarbini, Jl. Jend Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (14/1) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernah menikah dengan musisi, Rossa tak menutup kemungkinan untuk berjodoh dengan musisi lagi,” tukas mantan istri Yoyo Padi itu.

Menunggu pria yang ingin menikahinya, Rossa kini memilih fokus mengurus anak semata wayangnya, Rizki Langit Ramadhan. Usia putra Rossa dan Yoyo kinis sudah tiga tahun.

Seiring pertumbuhannya, Rizki ternyata memiliki kesukaan yang sama dengan Yoyo, bermain drum. Meski begitu, Rossa tidak terlalu ngaya menjadikan anaknya pemain drum. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya