top ear
Rossa dan D'Masiv Tampil Romantis di Indonesian Idol 2018
  • SOLOPOS.COM
    Rossa dan D'Masiv di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Rossa dan D'Masiv Tampil Romantis di Indonesian Idol 2018

Diterbitkan Senin, 26/03/2018 - 21:46 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
1 mnt baca -

Rossa dan D'Masiv tampil romantis sebagai pembuka ajang Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Suara merdu Rossa dan Rian D'Masiv membuka panggung spektakuler Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), malam dengan meriah. Kedua penyanyi top Indonesia ini membawakan lagu duet terbaru mereka, Pernah Memiliki.

Sebagai salah satu diva yang sukses meniti karier di Indonesia dan beberapa negara tetangga, Rossa mengaku kagum dengan kemampuan empat kontestan Indonesian Idol 2018. Menurutnya, setiap kontestan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

"Kalau dari penampilan, Maria oke sih. Tapi, Abdul juga oke. Masing-masing kontestan punya keistimewaan. Jadi bingung aku. Pilih semua sajalah," katanya dalam siaran langsung Indonesian Idol 2018 di RCTI mulai pukul 21.20 WIB.

Seperti diketahui, pada babak spektakuler show top 4 malam ini, masing-masing kontestan ditantang berkolaborasi dengan seorang juri. Mereka harus menyuguhkan penampilan terbaik guna mendapatkan dukungan terbanyak. Selain itu, mereka juga akan berkolaborasi dengan Rossa.

Satu di antara empat kontestan yang mendapatkan dukungan terendah akan tereliminasi. Namun, dia masih bisa diselamatkan jika juri memberikan hak veto. Hak veto ini hanya berlaku sekali, yakni di babak top 5 atau top 4. Sampai saat ini, hak veto tersebut belum dipakai. Jadi, apakah juri akan meyelamatkan satu kontestan di akhir acara dengan hak veto tersebut? Dukung dan saksikan jagoan Anda di Indonesian Idol 2018.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini