SOLOPOS.COM - Wayne Rooney menggantikan Marcus Rashford dalam sebuah laga. (Reuters / Darren Staples)

Marcus Rashford tampil cemerlang bersama MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Marcus Rashford mencuri perhatian pada musim lalu. Dia berhasil menembus skuat utama Manchester United dan tampil cemerlang. Kapten MU, Wayne Rooney, pun yakin rekannya itu bakal jadi superstar suatu saat nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Musim ini, Rashford juga tetap mendapat kesempatan di tim utama. Pemain 18 tahun itu menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Setan Merah. Bahkan ia berhasil menyisihkan Rooney yang kini harus mengisi bangku cadangan.

Hal itu tak terlepas dari performa oke yang ditampilkan Rashford. Dia sudah melesakkan empat gol dalam sembilan laga bersama MU di semua ajang. Dia juga sukses menembus skuat Timnas Inggris pada Euro 2016 lalu.

Dan kini ia kembali dipanggil The Three Lions untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini bersama pelatih anyar Inggris, Gareth Southgate. Hal-hal tersebut membuat Rooney yakin Rashford bakal menjadi bintang besar suatu hari nanti.

“Saya berpikir bahwa Marcus sudah melakukan suatu hal yang luar biasa. Dia mungkin merupakan salah satu pemain yang paling menarik di dunia sepak bola, pemain muda di saat ini. Saya yakin jika dia terus bekerja keras dan berkembang, dia akan menjadi superstar di masa depan,” kata Rooney seperti dilansir Sports Mole, Rabu (5/10/2016).

“Sangat penting dengan pemain muda yang menarik, bahwa mereka mendapatkan penghargaan yang layak mereka dapatkan, dan saya pikir dia layak mendapatkannya.”

“Dia sudah bermain fantastis sejak dia menembus skuat Manchester United dan dia meneruskannya lagi di musim ini. Jadi, dia layak mendapatkan kesempatan untuk berada di skuat dan bermain. Saya yakin bahwa dia akan mengambil kesempatannya,” lanjut Rooney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya