[ X ] CLOSE

Ronaldo Lagi-Lagi Jadi Pahlawan MU

Manchester United memang patut berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berpaspor Portugal itu kembali menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.
Ronaldo Lagi-Lagi Jadi Pahlawan MU
SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United memang patut berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berpaspor Portugal itu kembali menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Ronaldo menjadi penentu kemenangan MU saat menjamu Atalanta dalam lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, Rabu (21/10/2021) dini hari WIB. Di laga itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 3-2 setelah sebelumnya tertingga 0-2 pada babak pertama.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea Menang Telak, MU Nyaris Keok

Dua gol Atalanta yang dicetak oleh Mario Pasalic dan Merih Demiral membuat publik Old Trafford terdiam. Beruntung, MU bisa bangkit di babak kedua. Marcus Rahsford dan Harry Maguire membuat MU menyamakan kedudukan dengan gol di menit ke-53 dan ke-75.

Ronaldo kemudian muncul sebagai pahlawan setelah membuat gol kemenangan pada menit ke-81. Kapten MU, Harry Maguire memuji kualitas pemain berjuluk CR7 tersebut.

“Saya memperhatikannya sepanjang jalan, saya tepat di belakangnya! Lompatannya, waktunya, itu adalah sundulan yang sempurna,” ucap Maguire seperti dikutip dari uefa.com.

Senada dengan Maguire, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan pujian kepada Ronaldo. Menurut Solskjaer merupakan pemain yang tajam di depan gawang. Dia juga terlihat bisa membantu pertahanan dan tak malas-malasan.

Baca Juga: Prediksi Skor & Susunan Pemain Barcelona vs Dynamo Kyiv

“Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena usaha dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

Dengan kemenangan ini, MU pun kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021/2022 dengan raihan enam poin. Sementara itu, Atalanta menempati poisisi kedua dengan raihan empat poin dari tiga laga yang telah dijalani.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago