SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Cristiano Ronaldo disebut-sebut berminat melanjutkan karier di Tiongkok.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tak khawatir dengan isu Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang ke Tiongkok. Hal itu ditegaskan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumor mengenai kepindahan Ronaldo mencuat setelah Luis Felipe Scolari mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah bertanya-tanya kepadanya soal Tiongkok. Scolari sendiri merupakan mantan pelatih Timnas Portugal yang juga pernah menangani tim Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Pernyataan Scolari itu lantas membuat masa depan Ronaldo di Madrid mulai dibicarakan lagi. Seperti diketahui, Ronaldo sempat diterpa isu kepindahan pada musim panas lalu dan dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Namun, semua isu mengenai kepindahan Ronaldo itu langsung dibantah oleh Florentino Perez.

“Dia belum meminta untuk pergi, dia punya kontrak beberapa tahun lagi,” terang Perez seperti dilansir Marca, Kamis (22/3/2018)

Perez kemudian ditanya soal pernyataan Scolari. Menurutnya, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari percakapan Ronaldo dengan pria asal Brasil itu. “Jika Anda punya teman yang tinggal di Hong Kong, Anda bertanya kepadanya bagaimana hidupnya di Hong Kong. Itu wajar,” tandas sang Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya