Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela

Cristiano Ronaldo disebut baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d'Or yang dimiliki Lionel Messi.
SHARE
Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela
SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Editor Majalah France Football, Pascal Ferre, membuat heboh karena memberikan komentar bahwa Cristiano Ronaldo baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d’Or yang dimiliki Lionel Messi.

Messi baru saja memenangi Ballon d’Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB. Sebelumnya, La Pulga juga memenangi penghargaan tersebut pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 dan 2019.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Messi Kembali Raih Ballon d’Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Tujuh raihan Ballon d’Or membuat Messi unggul dua trofi ketimbang Ronaldo. Ronaldo sendiri saat ini sudah berusia 36 tahun. Namun, dia belum menunjukkan indikasi bakal gantung sepatu. Pascal Ferre kemudian menyebut Ronaldo baru akan pensiun jika sudah melewati trofi Ballon d’Or.

Pernyataan itu justru membuat Messi kesal.Sebagai orang dalam dari France Football yang memprakarsai trofi Ballon dOr, Messi tak menyangka ada perkataan yang sangat tidak benar dari Ferre. Ia pun merasa Ferre seperti tak menghormati pesepakbola dan penghargaan pemain terbaik dunia.

La Pulga pun memberikan komentar pedas dengan menyebut pernyataan itu tidak bisa diterima oleh pihak yang bertanggung jawab atas gelaran penghargaan bergengsi. Messi menyatakan bahwa France Football tidak memberikan rasa hormat kepada seseorang. Hal itu tentu dimaksudkan kepada Ronaldo.

Baca Juga: Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

“Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu bisa berbohong dengan cara ini. Sama sekali tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d’Or,” kata Messi, dikutip Okezone.

Persaingan antara Messi dengan Ronaldo dalam meraih trofi Ballon d’Or memang bisa dibilang cukup ketat. Beberapa kali, kedua pemain itu saling bergantian mendapatkan trofi Ballon d’Or.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago