SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Editor Majalah France Football, Pascal Ferre, membuat heboh karena memberikan komentar bahwa Cristiano Ronaldo baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d’Or yang dimiliki Lionel Messi.

Messi baru saja memenangi Ballon d’Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB. Sebelumnya, La Pulga juga memenangi penghargaan tersebut pada 2009, 2010, 2011, 2012, 2015 dan 2019.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Messi Kembali Raih Ballon d’Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Tujuh raihan Ballon d’Or membuat Messi unggul dua trofi ketimbang Ronaldo. Ronaldo sendiri saat ini sudah berusia 36 tahun. Namun, dia belum menunjukkan indikasi bakal gantung sepatu. Pascal Ferre kemudian menyebut Ronaldo baru akan pensiun jika sudah melewati trofi Ballon d’Or.

Pernyataan itu justru membuat Messi kesal.Sebagai orang dalam dari France Football yang memprakarsai trofi Ballon dOr, Messi tak menyangka ada perkataan yang sangat tidak benar dari Ferre. Ia pun merasa Ferre seperti tak menghormati pesepakbola dan penghargaan pemain terbaik dunia.

La Pulga pun memberikan komentar pedas dengan menyebut pernyataan itu tidak bisa diterima oleh pihak yang bertanggung jawab atas gelaran penghargaan bergengsi. Messi menyatakan bahwa France Football tidak memberikan rasa hormat kepada seseorang. Hal itu tentu dimaksudkan kepada Ronaldo.

Baca Juga: Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

“Tidak dapat diterima bahwa orang yang bertanggung jawab untuk memberikan hadiah bergengsi seperti itu bisa berbohong dengan cara ini. Sama sekali tidak menghormati seseorang yang selalu menghormati France Football dan Ballon d’Or,” kata Messi, dikutip Okezone.

Persaingan antara Messi dengan Ronaldo dalam meraih trofi Ballon d’Or memang bisa dibilang cukup ketat. Beberapa kali, kedua pemain itu saling bergantian mendapatkan trofi Ballon d’Or.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya