Ronaldo 2 Gol, Manchester United Gasak Arsenal 3-2

Manchester United sukses membekuk Arsenal pada pekan ke-14 Liga Premier Inggris.
Ronaldo 2 Gol, Manchester United Gasak Arsenal 3-2
SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Twitter)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United sukses membekuk Arsenal pada pekan ke-14 Liga Premier Inggris. Kemenangan ini membuat MU tetap berada di peringkat ketujuh klasemen.

Bertanding di Old Trafford, Kamis (3/12/2021) dini hari WIB, MU menang dengan skor tipis 3-2. Setan Merah bahkan tertinggal lebih dulu setelah Emile Smith-Rowe mampu mencetak gol pada menit ke-13. Smith-Rowe melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur ke gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Gasak Everton 4-1

Kiper MU, David De Gea, sedang kesakitan saat Smith-Rowe melepaskan tembakan tersebut. Para pemain MU pun melakukan protes, namun wasit tetap mengesahkan gol Smith-Rowe. The Gunners unggul 1-0.

MU baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Bruno Fernandes menerima umpan matang dari Fred di kotak penalti. Dengan tenang, Fernandes melepaskan tembakan yang gagal dibendung Aaron Ramsdale.

Di babak kedua, MU berbalik unggul. Kali ini, Cristiano Ronaldo yang mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52. CR7 mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford.

Pertandingan semakin ketat saat Arsneal mampu menyamakan kedudukan, dua menit berselang. Martin Odegaard sukses menaklukkan David De Gea setelah memanfaatkan umpan Gabriel Martinelli.

Baca Juga: Bekuk Watford, Chelsea Tetap Puncaki Klasemen Liga Inggris

Ronaldo pada akhirnya menjadi penentu kemenangan Setan Merah. MU mendapat hadiah penalti setelah Fred dilanggar Odegaard di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya. MU menang dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin membuat MU kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 21 poin dari 14 laga. Sementara Arsenal berada di peringkat kelima dengan torehan 23 poin dari 14 laga.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Dalot, Lindelof, Maguire, Telles, McTominay, Fred, Rashford, Fernandes, Sancho, Ronaldo

Arsenal: Ramsdale, Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares, Elneny, Partey, Martinelli, Odegaard, Smith-Rowe, Aubameyang


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago