SOLOPOS.COM - Ronaldo Assis de Moreira alias Ronaldinho. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, dikabarkan akan kembali sebagai pemain sepak bola setelah pensiun pada 2015 silam. Lalu, Ronaldinho akan membela klub mana setelah lima tahun pensiun?

Dilaporkan Detik.com, Minggu (28/6/2020), mantan pemain Barcelona tersebut tengah dirayu Diego Maradona untuk bermain di klub yang berbasis di Buenos Aires, Argentina, yakni Gimnasia La Plata. Maradona merupakan pelatih di klub tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aturan Nikah di Solo: Pengantin Boleh Tak Pakai Masker Tapi Tanpa Salaman

Maradona dilaporkan yakin pria sangat Ronaldinho memiliki skill mumpuni untuk berkontribusi kepada timnya. Ajakan Maradona kepada Ronaldinho ini terbilang mengejutkan mengingat Ronaldinho terakhir kali bermain adalah pada 2015. Klub terakhir pria 40 tahun tersebut adalah Fluminense.

Kondisi kebugaran Ronaldinho untuk kembali bermain semakin diragukan karena ia jarang sekali diberitakan aktif di lapangan hijau setelah pensiun. Kabar kurang mengenakan justru lebih sering menimpanya pasca tak lagi bermain.

Tracing Pasien Positif Covid-19, Warga Kemusu dan Wonosegoro Boyolali Disasar Rapid Test

Ia sempat dipenjara 32 hari akibat terlibat kasus pencucian uang di Brasil. Terbaru, Ronaldinho harus di penjara di Paraguay akibat pemalsuan paspor.

Meski begitu, kolaborasi Maradona dan Ronaldinho jelas dinantikan banyak pihak. Mengingat keduanya merupakan nama besar di sepak bola.

Jumlah Dukun Bayi di Indonesia Hampir 7 Kali Lipat Dibandingkan Dokter Kandungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya