SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku (Reuters/Jennifer Lorenzini)

Solopos.com, MILAN – Romelu Lukaku segera berkostum Chelsea. Lukaku sudah meninggalkan Kota Milan untuk menuju ke London dan tidak lama lagi bakal menyampaikan kalimat perpisahan ke fans Nerazzurri.

Usai sudah kisah indah Inter Milan dan Lukaku setelah musim 2020/2021 meraih Scudetto. Pemain asal Belgia itu kembali diboyong Chelsea setelah menawarkan uang sekitar 115 juta euro kepada La Benemata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan laporan Sky Sport, Lukaku terbang dengan menyewa jet pribadi. Pria berusia 28 tahun itu mengenakan kaus polos putih dan jeans biru muda.

Baca Juga: Tutup Laga Pramusim, Liverpool Kalahkan Osasuna

Marco Bovicelli, yang meliput langsung di bandara, juga menyodorkan pertanyaan kepada Lukaku terkait fans. Lukaku pun menjawab bahwa dalam waktu dekat bakal ada ucapan.

“Saya akan mengirim pesan dalam beberapa hari,” kata Lukaku sambil berjalan melewati pintu masuk bandara.

Chelsea sebelumnya mengajukan tawaran senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso kepada Inter. Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter, yang cuma mau menerima uang senilai 130 juta euro.

Baca Juga: Liga 1 Mundur Lagi, Menpora: Digelar 27 Agustus 2021

Negosiasi kemudian menemui titik terang. Inter memilih menurunkan harga sebesar 15 juta euro dan tak tergoda dengan tawaran lainnya yang berjumlah 105 juta euro plus Davide Zappacosta.

Lukaku pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014. Dia kemudian dilepas karena dianggap masih terlalu muda dan belum bertaji.

Romelu Lukaku malah bersinar selepas meninggalkan Stamford Bridge. Dia mampu membuat 210 gol, yang ditorehkannya di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya