Rombongan Positif Covid-19, Arsenal Batal Ikuti Florida Cup
Solopos.com|sport

Rombongan Positif Covid-19, Arsenal Batal Ikuti Florida Cup

Arsenal sebelumnya dijadwalkan bertolak ke AS pada Kamis (22/7/2021) dan bermain melawan Inter Milan di Orlando pada Minggu (25/7/2021) waktu setempat.

Solopos.com, LONDON – Arsenal batal tampil di Florida Cup dan membatalkan perjalanan pra-musimnya ke Amerika Serikat setelah anggota rombongan perjalanan dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diumumkan Arsenal lewat laman resminya, Rabu (21/7/2021).

Arsenal sebelumnya dijadwalkan bertolak ke AS pada Kamis (22/7/2021) dan bermain melawan Inter Milan di Orlando pada Minggu (25/7/2021) waktu setempat.

“Kami sepenuhnya memahami betapa kami telah mengecewakan para pendukung di Amerika yang sudah menantikan untuk melihat The Gunners berlaga di Florida Cup sebagai bagian dari persiapan pra-musim,” bunyi pernyataan klub.

Baca Juga: Covid-19 Melonjak, MotoGP Thailand 2021 Dibatalkan

“Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Florida Cup yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam turnamen tersebut.”

Namun dalam pernyataannya, klub Liga Premier itu tidak memberikan detail tentang berapa banyak anggota rombongannya yang dinyatakan positif Covid-19, dan status mereka yang terpapar.

“Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf saat ini tidak menunjukkan gejala Covid. Mereka sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah,” sambung pernyataan itu.

Baca Juga: IOC Pilih Brisbane, Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Kecewa

“Kami berharap semua orang memahami situasi sulit ini, situasi di luar kendali siapa pun.”

Everton dan Millonarios Kolombia adalah tim lain yang berpartisipasi dalam edisi ketujuh Florida Cup.

“Kami kecewa Arsenal telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Piala Florida 2021,” bunyi pernyataan penyelenggara Florida Cup seperti dikutip Marca.

Baca Juga: Rio Waida Dipercaya Bawa Merah-Putih di Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

“Kami berharap anggota rombongan Arsenal yang dites positif Covid-19 cepat pulih saat kami terus membuat persiapan akhir untuk acara tersebut.”

Penyelenggara turnamen belum mengumumkan apakah Arsenal akan digantikan oleh tim lain atau tidak.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago