SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud di Taj Mahal (Instagram @hamishdw)

Kabar dari pasangan artis Hamish Daud dan Raisa yang berlibur ke Taj Mahal.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu bangunan menakjubkan bernama Taj Mahal? Keindahan monumen yang terletak di Agra, India, bahkan dinobatkan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Monumen ini dibangun atas keinginan Kaisar Mughal Shah Jahan untuk istri ketiganya, Arjumand Banu Begum atau yang lebih dikenal dengan nama Mumtaz Mahal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah Shah Jahan membangun Taj Mahal untuk mengenang istrinya yang meninggal pada 1631 setelah melahirkan anak mereka, Gauhara Begum. Setahun setelah kematian sang istri, Kaisar Shah Jahan memerintahkan rakyat membangun monumen yang kemudian diberi nama Taj Mahal. Baca juga: Hamish Daud Bongkar Ritual Unik Raisa Setiap Pagi

Pesona Taj Mahal yang berusia lebih dari 300 tahun itu seolah tak pernah pudar. Buktinya, sampai saat ini Taj Mahal masih berdiri kokoh dan semakin ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara, termasuk Indonesia, seperti artis Raisa Andriana dan Hamish Daud.

Pasangan artis yang selalu mesra ini diketahui tengah berlibur di India. Mereka memamerkan foto mesra di depan monumen yang dibangun atas nama cinta kepada netizen lewat akun Instagram masing-masing, Minggu (7/1/2018). Baca juga: Heboh Pelakor, Begini Trik Cerdas Raisa Atasi Suami Selingkuh

“Satu-satunya monumen yang dibangun bukan atas nama agama, kekuasaan, atau politik, tapi cinta. Taj Mahal adalah bangunan yang sangat luar biasa indah,” tulis Raisa sebagai keterangan foto yang diunggah di akun @raisa6690.

Foto liburan Raisa dan Hamish Daud di Taj Mahal (Instagram @raisa6690)

Foto liburan Raisa dan Hamish Daud di Taj Mahal (Instagram @raisa6690)

Sama seperti Raisa, Hamish Daud juga amat mengagumi keindahan arsitektur Taj Mahal. Tak hanya indah, menurutnya Taj Mahal adalah bangunan yang sarat nilai sejarah. “Taj Mahal itu indah. Arsitektur dan sejarahnya sangat luar biasa,” ungkap Hamish Daud melalui akun @hamsishdw.

Hamish Daud mengagumi keindahan Taj Mahal (Instagram @hamishdw)

Hamish Daud mengagumi keindahan Taj Mahal (Instagram @hamishdw)

Perjalanan Raisa dan Hamish Daud lagi-lagi membuat sejumlah warganet terbawa perasaan. Mereka sangat kagum dengan keromantisan pasangan artis yang satu ini. “Aku yakin Hamish akan membangun monumen besar untukmu, seperti Taj Mahal sebagai tanda cinta yang luar biasa kepada wanita tercantik di Indonesia,” komentar @abinamapracandaaverroesmulyono.

“Taj Mahal memang indah. Tapi, konon raja yang bikin Taj Mahal memerintahkan kuli dan insinyur yang membangun Taj Mahal memotong tangan mereka. Biar enggak ada yang bisa menyaingi keindahan Taj Mahal. Seram kan ya, coba search di Google kak,” sambung @rezazerta.

“Ke India enggak lengkap kalau enggak pergi ke Kashmir. Tempat itu keren banget. Bisa naik pesawat dari Delhi terus menginap di hotel yang super keren. Pasti bulan madu kalian makin asyik,” saran @sensitiffsyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya