top ear
Romantisnya, Denada Pamer Hadiah Ultah dari Ihsan Tarore
  • SOLOPOS.COM
    Denada dan Ihsan Taroreh (Instagram)

Romantisnya, Denada Pamer Hadiah Ultah dari Ihsan Tarore

Diterbitkan Senin, 19/12/2016 - 19:45 WIB
oleh Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Ihsan Tarore memberikan hadiah jam tangan untuk Denada.

Solopos.com, SOLO – Sejak dikabarkan punya hubungan spesial, Denada dan Ihsan Tarore semakin sering memperlihatkan kemesraan di media sosial masing-masing. Terakhir, Ihsan memberikan kejutan ulang tahun kepada ibu satu anak tersebut.

Denada mengunggah foto dan videonya saat mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih serta fans-nya. Ihsan memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Denada terlihat sangat gembira berada di sekeliling orang yang dicintainya.

Di caption videonya, Denada membubuhkan ucapan terima kasih untuk Ihsan Tarore. Menurut putri Emilia Contessa itu, hal yang paling membahagiakan adalah kehadiran Ihsan di sisinya.

Last but not least.. Terimakasih kamu..@ihsantarore. Terimakasih udah bikin detik2 pergantian hari ke ulang tahun ku jadi begitu istimewa. Bukan semata2 krn kado nya, bukan karena bunga nya, bukan karena kue nya. Tapi it was just because of you. Thank you,” tulisnya di akun @denadaindonesia, Senin (19/12/2016).

Denada juga memamerkan hadiah jam tangan dari Ihsan yang dihiasi dengan bunga mawar berwarna merah muda yang cantik.

“Suka bangettttt!!!!! Ini kado nya aku banget! Makasih yaa @ihsantarore,” tulis Denada.

Hadiah ulang tahun Ihsan untuk Denada (Instagram)

Hadiah ulang tahun Ihsan untuk Denada (Instagram)

Pengakses Internet (netizen) turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Denada. Mereka juga mendoakan agar Denada dan Ihsan segera menikah.

Heppy birthday@denadaindonesia.. semoga sehat selalu. sukses. dn cepat kepelaminan bersama@ihsantarore.. Amin,” ucap akun kimsumiwongsu.

“@denadaindonesia mat milad Mba Dena pjng umur,sehat slalu,murah rejeki and cepat nikah sm bang Ihsan,” ujar akun sira_ratuni.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : # #


berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini