SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Taroreh (Instagram)

Ihsan Tarore memberikan hadiah jam tangan untuk Denada.

Solopos.com, SOLO – Sejak dikabarkan punya hubungan spesial, Denada dan Ihsan Tarore semakin sering memperlihatkan kemesraan di media sosial masing-masing. Terakhir, Ihsan memberikan kejutan ulang tahun kepada ibu satu anak tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Denada mengunggah foto dan videonya saat mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih serta fans-nya. Ihsan memberikan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Denada terlihat sangat gembira berada di sekeliling orang yang dicintainya.

Di caption videonya, Denada membubuhkan ucapan terima kasih untuk Ihsan Tarore. Menurut putri Emilia Contessa itu, hal yang paling membahagiakan adalah kehadiran Ihsan di sisinya.

Last but not least.. Terimakasih kamu..@ihsantarore. Terimakasih udah bikin detik2 pergantian hari ke ulang tahun ku jadi begitu istimewa. Bukan semata2 krn kado nya, bukan karena bunga nya, bukan karena kue nya. Tapi it was just because of you. Thank you,” tulisnya di akun @denadaindonesia, Senin (19/12/2016).

Denada juga memamerkan hadiah jam tangan dari Ihsan yang dihiasi dengan bunga mawar berwarna merah muda yang cantik.

“Suka bangettttt!!!!! Ini kado nya aku banget! Makasih yaa @ihsantarore,” tulis Denada.

Hadiah ulang tahun Ihsan untuk Denada (Instagram)

Hadiah ulang tahun Ihsan untuk Denada (Instagram)

Pengakses Internet (netizen) turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Denada. Mereka juga mendoakan agar Denada dan Ihsan segera menikah.

Heppy birthday@denadaindonesia.. semoga sehat selalu. sukses. dn cepat kepelaminan bersama@ihsantarore.. Amin,” ucap akun kimsumiwongsu.

“@denadaindonesia mat milad Mba Dena pjng umur,sehat slalu,murah rejeki and cepat nikah sm bang Ihsan,” ujar akun sira_ratuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya