SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba dan Ariel Noah (Instagram)

Sophia Latjuba mengirimkan ucapan ulang tahun untuk Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Nazriel Ihram alias Ariel genap berusia 36 tahun pada Sabtu (16/9/2017). Ucapan dan doa mengalir deras dari para penggemar di akun Instagramnya. Sang kekasih Sophia Latjuba turut memberikan ucapan manis untuk pentolan grup band Noah tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

In the end, it’s not the years in your life that count, but the life in your years. -Abraham Lincoln. Happy Birthday,” tulis Sophia Latjuba, Sabtu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sophia juga menyertakan foto Ariel berpose di depan patung Abraham Lincoln. Di foto tersebut Ariel tampak santai sembari memamerkan senyumnya di depan kamera.

In the end, it’s not the years in your life that count, but the life in your years. -Abraham Lincoln Happy Birthday! ??

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Ucapan dan doa juga diucapkan oleh para warganet di kolom komentar. Tak sedikit pula yang mendoakan pasangan ini segera naik ke pelaminan.

Happy birtday..cepetan menikahnya..tuggu apalagi.. om sama tante sophia,..biar punya anak yg cakep. Lagi,” kata akun effendynetty.

Barokallah fii umrik @ariel_inst ,doa terbaik buat kk Ariel#semoga cepet naik kepelaminan ya sama kk @sophia_latjuba88 ..,” tulis akun deasyriel07.

Happy bday om @ariel_inst wish u all the best, doa terbaik selalu buat my idola gw love..love buat kalian berdua @ariel_inst @sophia_latjuba88,” kata akun rosni_inst.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya