Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Piknik Berpopulasi Hanya 3 Unit
Solopos.com|otomotif

Rolls-Royce Boat Tail, Mobil Piknik Berpopulasi Hanya 3 Unit

Pabrikan mobil super mewah, Rolls-Royce, kembali merilis model terbarunya yang diberi nama Boat Tail sebagai mobil piknik termahal.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan mobil super mewah, Rolls-Royce, kembali merilis model terbarunya yang diberi nama Boat Tail sebagai mobil piknik termahal.

Mengutip Liputan6.com, Selasa (1/6/2021), diberi nama Boat Tail lantaran bentuk belakang mobil yang lebih menyerupai sebuah boat namun lebih dibuat secara modern.

Secara tampilan memang mobil ini begitu menarik, selain bentuk convertible pada Rolls-Royce terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur. Semua memudahkan pemiliknya untuk piknik di pinggir pantai atau menikmati senja di halaman belakang rumah.

Baca Juga : Belum Disebut Kaya Kalau Belum Bisa Beli Rolls-Royce Ghost

CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos, mengatakan model terbaru ini lebih dari sekedar mobil yang bisa menemani pemilik untuk piknik. “Hasilnya adalah salah satu mobil paling luar biasa dalam sejarah. Saya bahkan akan mengatakan itu mungkin bukan sebuah mobil, Ini adalab mahakarya seni,” jelasnya.

Rolls-Royce Boat Tail ini hanya ada tiga di dunia. Mereka merahasiakan mengenai siapa pemiliknya, serta berapa harga yang dipatok untuk masing-masing modelnya. Dari ketiga unit yang tersedia pun, dikabarkan sudah ada pemiliknya.

Fasilitas di Rolls-Royce Boat Tail (dok. Rolls-Royce)
Fasilitas di Rolls-Royce Boat Tail (dok. Rolls-Royce)

Meski mengambil basis yang sama, namun ketiga model Rolls-Royce Boat Tail ini tetap berbeda dalam sentuhan personalisasinya. Mereka tidak ingin memiliki kesamaan antara satu model dengan model lainnya.

Baca Juga : Fisker Siapkan Mobil Listrik Baru untuk Paus Fransiskus

Karya terbaru ini diproduksi oleh divisi baru Rolls-Royce yang disebut sebagai coachbuild. Sebagai fitur utama dari mobil ini, pabrikan sudah melengkapinya dengan meja koktail, lemari es yang dirancang untuk menyimpan sampanye pada suhu 6 derajat, kompartemen untuk kristal serta peralatan makan dari porselen dan perak.

“Ini terungkap seperti sayap kupu-kupu dan menangkap detail kecil yang luar biasa, baik itu pendingin sampanye, gelas, porselen sampai alat makan, semua dirancang dengan tangan khusus untuk mobil yang sangat istimewa,” tandas Muller.

Fitur lain yang juga tak kalah mewah adalah, prinsipal sudah menyiapkan dua arloji mahal yang sudah didesain untuk pemiliknya. Arloji tersebut bisa digunakan oleh pemiliknya atau bisa ditempatkan di dashboard pada area yang sudah digunakan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago