SOLOPOS.COM - Luis Suarez dan Brendan Rodgers berdiskusi di lapangan (JIBI/huffingtonpost)

Luis Suarez dan Brendan Rodgers berdiskusi di lapangan (JIBI/huffingtonpost)

Luis Suarez dan Brendan Rodgers berdiskusi di lapangan (JIBI/huffingtonpost)

Solopos.com, JAKARTA – Manager Liverpool Brendan Rodgers menyatakan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan striker andalannya Luis Suarez. Suarez akan segera bertemu dengan penggawa Liverpool lainnya di Melbourne, Australia, setelah menikmati masa liburannya di Uruguay.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya tidak sabar bertemu dengannya. Dia adalah pemain yang selalu saya dukung. Saya paham situasinya. Tapi, pada intinya, dia masih pemain dari klub ini,” ujar Rodgers di Sky Sports seperti dikutip Detiksport.

Masa depan Suarez memang jadi pertanyaan selama bursa transfer musim panas ini. Rumor memanas setelah The Reds mengiyakan kabar yang menyebut bahwa Arsenal sudah mengajukan penawaran untuknya.

Liverpool dan Rodgers tetap pada pendirian mereka: Suarez tidak dijual. Otomatis, penawaran dari Arsenal tersebut langsung mendapatkan penolakan.

Suarez kini sudah tiba di Melbourne dan tinggal menunggu rekan-rekannya –yang baru pada Sabtu (20/7/2013) malam bertanding di Jakarta.

Dalam wawancara dengan Detiksport beberapa hari silam, Managing Director Ian Ayre berharap Suarez bisa duduk bersama dengan klub dan membicarakan apa yang kedua belah pihak inginkan.

“Ya, sama seperti yang sudah kami bilang sebelumnya, kami tidak pernah ingin menjual Luis (Suarez). Dia sekarang sedang berlibur dan dia akan bergabung dengan kami di Australia (Melbourne) hari Minggu.”

“Lalu kami akan duduk bersama dan berbicara dengannya. Saya berharap dia tetap bersama kami musim depan. Dia masih terikat kontrak dengan kami dan kami tidak ingin menjualnya. Itu saja yang bisa kami ucapkan,” kata Ayre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya