SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – penyanyi Rizky Febian menceritakan detik-detik kematian sang bunda, Lina. Dia menceritakan ibunya sempat kejang-kejang. Namun, sang bunda meninggal bukan karena sakit jantung.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu menyebut mamanya menderita penyakit asam lambung. Tadi pagi, asam lambung ibunya naik dan butuh oksigen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebenarnya enggak ada sakit jantung. Cuma cepat sesak, lambungnya naik, butuh oksigen. Kontrol juga biasa, ketika check up jantung aman, paru-patu aman,” terangnya saat ditemui di rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020), seperti dilansir Detik.com

Rizky Febian mendapat kabar duka kematian ibunya dari sang adik, Putri Delina. Menurutnya, sekitar pukul 03.00 WIB tadi ibunya masih sehat.

“Iki dengar cerita Putri yang lihat langsung, mamah sehat, jam tiga subuh itu mamah masih keluar makan, bercanda, kemudian salat subuh. [Sakit apa] cuma itu balik lagi ke Allah, jadi bukan penyakit jantung,” sambung Rizky Febian.

Tetapi, selepas salat subuh Lina mengalami kejang-kejang. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Islam untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Setelah salat subuh kemudian mamah kejang-kejang, tiba-tiba mamah sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan udah enggak ada. Cuman Putri enggak bilang, Putri ngabarinnya setelah azan mamah udah enggak ada," sambung dia.

Rizky Febian mengatakan, awalnya ada yang menyebut mamanya mati suri. Sebab, suhu badan mamanya sempat naik.

"Tadi ada yang ngomong mati suri segala macam, kita lebih percaya sama di atas. Walaupun tadi ada yang bilang badannya kembali anget ini itu, mungkin Allah punya rencana yang lebih baik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya