SOLOPOS.COM - Rizky Febian. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, SOLO — Komedian Sule diketahui akan menikah lagi dengan seorang pramugari pada April 2019 mendatang. Sebelum menikah, Sule meminta izin kepada anak-anaknya.

Permintaan izin itu disampaikan Sule di sela-sela video berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku yang diunggah di saluran Yotube Sule Channel, 6 Januari 2019. Video itu direkam sat Sule menikmati liburan akhir tahun di Thailand.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Aku mau nikah, bagaimana? Setuju enggak?," kata Sule dalam bahasa Sunda seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/1/2020).

Putra sulung Sule, Rizky Febian, mengizinkan ayahnya menikah lagi asal dibelikan barang bermerek Gucci. "Setuju asal [dibelikan barang-barang merek] Gucci dulu," kelakar pria yang akrab disapa Iky tersebut.

Mendengar syarat dari sang putra, Sule sama sekali tak masalah. Bagi Sule yang terpenting adalah anak-anaknya setuju jika dia menikah lagi. "Yang penting kan setuju dulu," ujar Sule.

Momen Sule mengutarakan keinginan untuk menikah lagi disampaikan sebelum mantan istrinya, Lina Jubaedah, meninggal dunia. Lina meninggal secara mendadak pada 4 Januari 2020.

Pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya, mengaku kliennya itu semula ingin menikah pada 22 Februari 2020. Namun, karena masih dalam suasana duka, pernikahan diundur hingga April 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya