SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Artis Rizky Billar dikabarkan sudah mengucapkan talak satu kepada istrinya Lesti Kejora. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar ini diungkapkan pengacara Billar, Adek Erfil Manurung, dalam jumpa pers. Menurut Adek, Billar sudah menalak satu penyanyi dangdut tersebut saat mereka bertengkar hebat. Setelah menalak, Billar merasa hal tersebut bisa langsung diperbaiki dengan berhubungan suami istri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi jam 5 ribut kan lagi, ngamuk lagi Lesti. Klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri. Ketika dia [Billar] menuju kamar mandi kan [Lesti] ngamuk terus nih, ‘Oke, kakak talak satu kamu’,” ujar Adek seperti dilansir dari kanal Youtube Insert Today pada Senin (10/10/2022).

Insiden menjatuhkan talak satu kepada Lesti Kejora itu rupanya membuat Rizky Billar penasaran dengan efeknya. Adek bercerita kliennya itu kemudian browsing di internet soal dampak dari jatuhnya talak satu dari mulut suami.

Baca Juga: Hasil Visum: Lesti Kejora Alami Luka Lebam Akibat Benda Tumpul

Dari hasil browsing, Billar mengetahui nantinya dengan berhubungan suami istri, talak tersebut bisa gugur. “Jam 8 bangun, Rizky juga liatin browsing, boleh talak satu kita berhubungan suami istri selesai, karena masih talak satu. Diceritakan pada istrinya dan mereka sudah baikan. Mereka berhubungan, biasa kan suami istri melakukan hubungan setelah ribut itu,” kata Adek.

Sementara kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengatakan pihaknya menunggu proses pemeriksaan polisi. “Kita nunggu proses pemeriksaan aja. Mohon doanya aja yang terbaik buat dedek, mohon doanya supaya klien kami sehat kembali,” ujarnya.

Baca Juga: Rizky Billar Tak Lagi Jadi Host Dangdut Academy 5

Terpisah, pejabat Humas PA Jaksel, Hj Taslimah, menjelaskan sampai saat ini belum ada gugatan cerai dari pihak Billar maupun Lesti Kejora.  “Yang jelas  kedua belah pihak baik pihak laki laki maupun perempuan belum ada [pengajuan gugatan cerai],” tegasnya.

Baca Juga: Ayah Angkat Ungkap Keberadaan Rizky Billar setelah Kasus Dugaan KDRT

Sementara itu tak sedikit warganet memberikan tanggapan soal Rizky Billar telah jatuhkan talak satu kepada istrinya Lesti Kejora. “Yg bener lesti minta talak 3, c bilar lgnsng stress karena banyak tekanan juga,, lain dengan lesti daripd koar2 sprti pengacara c bilar, dia lbh mengadu lgnsng sama Allah, itu brrti apa,, terlalu banyak lesti menderita dgn c bilar namun ditahan dn saking sdh tdk bisa menahan dn sdh melihat dgn kepala mata sendiri baru lesti bertindak,, itulah wanita hebat yg tdk tergoda dgn gossip,, salut lesti,” tulis akun Refalina Subhan dikutip dari kanal Youtube Insert Today.

“Klw ada talak 10 gw dukung,” tulis akun malaikat pencabut nyawa.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya