SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Rizky Billar kehilangan ponsel saat sedang menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar. Ternyata dia tak sendiri, sahabatnya, Indra Kenz, juga mengalami nasib serupa.

Kabar kehilangan ponsel tersebut disampaikan oleh sahabat Rizky Billar, Indra Kenz dalam sebuah rangkaian unggahan di Instagram Stories miliknya, belum lama ini. Pengusaha muda  itu awalnya mengabarkan Iphone miliknya hilang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baik Rizky Billar dan Indra Kenz yang sama-sama kehilangan ponsel di acara tersebut menduga ada sindikat pencuri yang menyusup masuk. Hal ini lantaran mereka tahu gawai mereka hilang setelah pulang dari acara itu.

Baca Juga: BTS Batal Bawakan Butter Secara Berduet di Panggung AMA 2021

Dalam sebuah unggahan video, Indra mengaku kehilangan ponsel miliknya saat ikut menghadiri ulang tahun suami Aurel Hermansyah. Ia lalu turut mengabarkan soal Billar yang juga bernasib sama.

“Gua datang ke ulang tahunnya Atta, nonton konser, ponsel ditaruh di meja. Tahu-tahu hilang, find iPhone, jalan sekarang di Depok. Siapa yang ambil sih, data-datanya butuh,” ujar Indra Kenz dalam Instagram Stories yang diunggah ulang sejumlah kanal YouTube seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (22/11/2021).

Indra lalu mengunggah tangkapan layar berupa riwayat chat dengan Rizky Billar. Bersama dengan itu, ia menuliskan keterangan berupa kabar yang menimpa sahabat artinya itu.

“Di acara yang sama… hp @rizkybillar ilang jugaa. Wahhh kacooo.. Udah gak bener ini,” tulisnya dalam keterangan foto.  Dalam chatnya, Billar dengan berusaha santai menyampaikan nasib yang sama seperti menimpa sahabatnya.

Baca Juga: Irfan Hakim Akui Anggaran untuk Perawatan Satwa Besar

“Bro… hape gua juga hilang haha. Yang 1 lagi nomor yg gua chat bro,” ketik Billar yang disahut oleh rasa terkejut Indra.  “Seriusan bro, ini lg dicari…,” sambung Billar.

Indra lantas menyampaikan kecurigaan adanya sindikat yang menyusup di pesta tersebut lantaran baru ketahuan setelah acara selesai. Keduanya pun memikirkan data yang ada di ponsel masing-masing.

Rizky Billar pun menyampaikan pesannya kepada para follower di Instagram melalui fitur Stories agar berhati-hati jika mendapat pesan atau chat dari nomor ponselnya yang hilang. “Hati2 ya buat teman2 yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya,” tulis Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya