SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Setelah muncul kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora, masa lalu Rizky Billar pun seperti dikuak satu-persatu terbaru dia disebut menjadi simpanan transgender sampai sosialita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Salah seorang selebgram bernama Kim Hwat turut membongkar masa lalu pria bernama asli Muhammad Rizky itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base [waria]. Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber dananya itu dari si base itu,” ungkap Kim Hawt di kanal Youtube seperti dikutip pada Selasa (4/10/2022).

Sahabat mendiang Vanessa Angel itu juga menyebutkan bahwa sumber penghasilan Rizky Billar justru berasal dari menjadi simpanan waria yang merawatnya. Bahkan penghasilan itulah yang digunakan Billar untuk menafkahi sang istri, Lesti Kejora dan keluarganya.

Baca Juga: Rizky Billar bakal Dipanggil Polisi pada Kamis

“Jadi, si war wer wor atau base ini ngasih kucuran dana ke si cowok ini. Lalu, cowok ini bantu istrinya dan keluarganya,” tuturnya.

Kim Hwat mengatakan jika Lesti Kejora tidak mengetahui soal penghasilan Rizky Billar yang berasal dari waria tersebut. Bahkan hal itu dilakukan oleh Rizky Billar jauh sebelum dirinya menikah dengan Lesti Kejora.

“Karena harta kekayaan si cowok ini dari war wer wor, akhirnya ngucur ke cewek ini dan cewek ini enggak tahu apapun. Akhirnya, terjadi pernikahan sampai punya anak. Sekarang, dar kandas dengan beritanya yang ada adegan kekerasan,” jelasnya.

Sementara di kesempatan terpisah, Kim Hawt juga mengungkapkan selain menjadi simpanan, Rizky Billar juga memiliki tiga selingkuhan. Bahkan dua di antaranya tinggal di luar kota.

Baca Juga: Jika Mangkir Dua Kali, Rizky Billar Bisa Dijemput Paksa

“[Punya] Empat atau tiga ya… yang gue tahu pasti tiga, cuma yang satu enggak tau hubungannya jadi total tiga. Yang dua di daerah,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Insert Today pada Rabu.

Menurutnya dia sudah membuka hal itu pada Januari 2022 lalu. Namun waktu itu banyak yang tidak percaya dan menuduhnya halu. “Itu udah kuungkapkan sejak Januari. Kebetulan dari salah satu dari sekian banyak itu teman dekat gue. Dia tau dari si keeper yang nyimpen itu,” jelasnya.

Baca Juga: Berulangkali Lakukan KDRT, Rizky Billar Sulit Lepas dari Jeratan Pidana

Selain jadi simpanan waria, Kim menyebut Rizky Billar juga jadi simpanan seorang sosialita. “Jelas lebih tualah. Ini usianya tuh udah hampir kepala empat. Ya bisa disebut sosialita gitu,” paparnya.

Hingga tulisan ini dibuat pada Selasa (4/10/2022) pukul 15.30 WIB, baik Billar maupun keluarga belum memberikan klarifikasi apa pun terkait isu liar yang beredar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya