SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Santer beredar kabar bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut setelah pencabutan laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membelit artis tersebut. Bagaimana faktanya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan, sejumlah karyawan Leslar Entertainment memilih untuk mengundurkan diri setelah kanal hiburan miliki pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak aktif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi isu bangkrutnya bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora, Leslar Entertainment, mantan manajer Rizky Billar, Derry Syaputra, angkat bicara. Dikatakan Derry Syaputra, tidak aktifnya kanal hiburan milik pasangan selebritis itu bukan berarti telah terjadi kebangkrutan.

“Kalau mungkin Leslar Entertainment itu sudah tidak diaktifkan lagi, mungkin itu karena rehat sejenak, memperbaiki dalam internalnya segala macam dulu,” kata Derry Syaputra dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Rabu (9/11/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga:  Lesti Kejora Kembali Aktif di Instagram setelah Kasus KDRT Mereda

Sebagai seorang mantan manajer, Derry Syaputra pun mengakui masih mengetahui kondisi internal bisnis Leslar Entertainment.

“Setelah gue keluar pun sampai ada masalah yang rame banget ini, sampai sekarang gue masih komunikasi sama dia (Rizky Billar) dan semuanya [internal Leslar Entertainment], jadi gue tahu dalemnya, dan itu semua baik-baik aja, nggak ada sampai harus bubar, nggak ada bangkrut-bangkrutan,” ungkap Derry Syaputra.

Menurutnya, kabar kebangkrutan lini bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Ruben Onsu Beberkan Alasan Lesti Kejora Tampil di Konser Betrand Peto

“Itu juga yang gue bingung ya, kalau seandainya seratus kebaikan orang dikalahkan satu kesalahan, kayanya udah jelek banget, memang dunia media sosial itu heboh banget, setiap orang bisa berasumsi, bangkrutlah, apalah,” jelas Derry Syaputra.

Tak sedikit warganet memberikan komentar atas unggahan kabar bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora bangkrut itu. Tak sedikit warganet mendoakan pasangan Leslar.

“Doa terbaik bwt leslar,” tulis akun Sri Nuryahati.

Baca Juga: Rizky Billar Jalani Wajib Lapor Pertama di Polres Metro Jakarta Selatan

“Jangan lupa Do’a terbaik karena Do’a baik akan kembali ke diri sendiri,semoga mereka dijauhkan dari hal2 buruk,balak,wabah,mara bahaya,mala petaka,didekatkan kabar baik,selalu dlm lindungan Allah & selalu diselimuti kebahagiaan till Jannah Aamiin Ya Rabb,”  tulis akun Lusita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya