Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Rizky Billar bakal Dipanggil Polisi pada Kamis

Rizky Billar bakal dipanggil polisi terkait kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.
SHARE
Rizky Billar bakal Dipanggil Polisi pada Kamis
SOLOPOS.COM - Rizky Billar . (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Akhirnya terungkap kapan Rizky Billar bakal dipanggil polisi yaitu pada Kamis (6/10/2022) mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat ditemui wartawan pada Senin (3/10/2022).

Sebelumnya AKP Nurma hanya menjelaskan bahwa polisi telah menetapkan jadwal pemanggilan terhadap suami Lesti Kejora itu. Namun dia belum mengungkapkan tanggal dan hari pemanggilan untuk suami Lesti Kejora itu.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Sebelumnya pada Senin (3/10/2022), polisi telah menyambangi tempat kejadian perkara atau TKP yaitu rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kendati demikian AKP Nurma tidak menjelaskan secara detail temuan dari cek TKP tersebut.

Baca Juga: Polisi Datangi Rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora

AKP Nurma menjelaskan untuk yang bersangkutan yaitu Rizky Billar bakal dipanggil polisi pada Kamis pukul 13.00 WIB. “Untuk Saudara R kita jadwalkan untuk memanggil. Untuk jadwalnya hari Kamis jam 13.00 WIB,” bebernya dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam pada Senin (3/10/2022).

Ditanya tentang mengapa polisi butuh waktu lalu untuk pemanggilan Rizky dan apakah karena ada kesulitan dalam proses penyidikan, AKP Nurma membantah hal itu. Menurutnya semua yang dilakukan penyidik sesuai prosedur.

“Sebenarnya nggak ada kesulitan, tapi ini kan ada prosedur yang kita punya. Kita periksa saksi-saksi, kita kumpulkan barang bukti, makanya nanti hari kamis kita akan memanggil orang yang diduga melakukan tindak pidana tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: 5 Langkah yang Harus Dilakukan Para Korban KDRT seperti Lesti Kejora

Selain menjelaskan tentang tanggal kapan Rizky Billar bakal dipanggil polisi, AKP Nurma juga menjelaskan soal cek ke TKP.¬† “Kita harus jelas kejadiannya dimana, jam berapa itu harus jelas. Karen itu memang kita harus ke TKP. Ya hari ini kita cek TKP. Kemarin sudah cek TKP, hari ini pun kita cek TKP di lokasi kejadian,” tuturnya.

Unggahan video tersebut mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan warganet mendoakan  agar hukum bisa ditegakkan.

“nunggu Kang cekik pakek baju shopee. Semoga lesti cpt pulih bangkit bisa berkarya lagi bisa senyum ceria lagi buat abang Fatih aamiin y alloh,” tulis putripanda.

Baca Juga: Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Tuai Hujatan Warganet

“Semoga secepatnya pelaku KDRT mendapatkan hukuman yg seadil-adilnya. Karena sudah membuat luka fisik & mental Lesty kejora,” tulis Lia Puspitasari.

Tak sedikit pula warganet menyesalkan kenapa terduga pelaku tidak segera ditahan. “Kenapa blom di tangkap ,kan korban nya sudah kelihatan bahkan sampe di rawat,” tulis Indah Astri.

“kenapa lama ya gak ditahan tersangkanya .. waktu kasus PS langsung tuh ditahan,” tulis my warna.

 

 




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode