SOLOPOS.COM - Rita Ora (Youtube)

Rita Ora bakal membintangi film Detective Pikachu.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktris top Inggris, Rita Ora, dipastikan bergabung dalam proyek film animasi live action, Detective Pikachu. Aktris berusia 27 tahun ini bakal beradu akting dengan Ryan Reynolds, Justice Smith. Kathryn Newton, Ken Wtanabe, Bill Nighy, dan Suki Waterhouse.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (16/2/2018), pihak tim produksi film Pokemon live action itu masih merahasiakan karakter apa saja yang bakal muncul dalam film Detective Pikachu. Seperti diketahui, film ini diangkat dari game terkenal di Jepang, Pokemon Go. Seperti namanya, Detective Pikachu kemungkinan bakal menceritakan petualangan karakter kelinci lucu bernama Pikachu yang cerdas dan energik. Dia akan menjadi detektif untuk menyelesaikan suatu misi rahasia. Baca juga: Ryan Reynolds Perankan Pikachu di Film Pokemon Live Action

Diberitakan sebelumnya, Ryan Reynolds bakal berperan sebagai Pikachu dalam film besutan sutradara Rob Letterman itu. Versi live action ini bakal menyuguhkan hal yang berbeda dari animasinya. Dalam film ini, si Pokemon akan lebih banyak berbicara. Monster kuning menggemaskan ini juga sangat cerdas dalam memecahkan berbagai masalah.

Film ini diadaptasi dari permainan Pokemon Go yang sempat hits pada 2016 lalu. Orang yang memainkan game ini harus mengumpulkan para monster lucu nan tangguh untuk beraksi dalam turnamen Pokemon. Salah satu jenis Pokemon yang paling sulit dicari adalah Pikachu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya