SOLOPOS.COM - Ririn Ekawati yang dinyatakan negatif narkoba. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Artis peran, Ririn Ekawati, diamankan Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, Minggu (8/3/2020). Sang aktris ditangkap bersama asistennya berinisial ITY dan rekannya, DN.

Sempat Diamankan Polisi, Ririn Ekawati Dipastikan Negatif Narkoba

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat penangkapan, Polres Metro Jakarta Barat menemukan 38 butir pil happy five. “Kami menemukan 38 butir pil. Artinya, kami mencurigai bahwa di atasnya akan lebih banyak lagi,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, dilansir Okezone, Minggu (8/3/2020) malam.

Sayangnya, Audie enggan membeberkan lebih jauh soal barang bukti tersebut, mengingat mereka masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Tangan Kurus Ririn Dwi Ariyanti Bikin Netizen Prihatin

“Malam ini, mudah-mudahan kami sudah bisa mendapatkan temuan baru. Kemungkinan besok (9/3/2020) akan kami sampaikan ke media,” ungkapnya menambahkan.

Dari hasil tes urine, polisi mendapati bahwa Ririn Ekawati negatif menggunakan narkoba. Namun berdasarkan BAP sang asisten (ITY), ibu dua anak itu sempat menggunakan pil happy five. Hal inilah yang membuat polisi masih terus melakukan pemeriksaan.

Pengakuan Ririn Ekawati, Sudah Didekati Pria Sejak Sepekan Menjanda

“Dalam BAP, ITY bilang RE juga pakai. Atau mungkin, karena RE menggunakan obat itu beberapa hari sebelumnya, sehingga pemeriksaan awal menggunakan urine tidak ditemukan kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya