SOLOPOS.COM - Ririn Dwi Aryanti (JIBI/Solopos/Antara/Maxon)

Solopos.com, JAKARTA — Bintang sinetron yang juga istri penyanyi Aldi Bragi, Ririn Dwi Aryanti, serius dengan bisnis kuliner. Ririn, 28, bersama tiga orang temannya mendirikan restoran yang bernama Petromak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Saya membuka restoran bersama teman, Baim Wong, Lukman Sardi, dan Ririn Ekawati. Teman  main,” kata Ririn, ibu dua anak ini setelah acara peluncuran produk baru stoller Bugaboo di Portico Restaurant, Senayan City, Selasa (1/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usaha restoran itu, kata Rini yang dikenal dengan peran Cinta pada sinetro Ada Apa Dengan Cinta itu sudah dimulai sejak tiga tahun yang lalu. Dia tertarik terjun di bisnis kuliner bersama temannya karena senang makan.

Petromak menyajikan makan Indonesia dan western. Setelah berpengalaman menjalankan restoran itu selama tiga tahun, dia berencana untuk membukasa usaha kuliner yang lain.

Ibu dari Siti Alana Kiriani, 2, dan Siti Alisia Khaira, 9 bulan, ini juga terus menjalankan prosfesinya sebagai artis. Bersama MD Production, Ririn kini terus sibuk shooting.

Kala hari libur, katanya, waktu untuk keluarga. Sedangkan pada waktu bekerja, dia mempercayakan kedua anaknya kepada kedua baby sitter.

Kalau pergi jalan-jalan untuk keperluan dirinya sendiri, dia selalu membawa anaknya. “Kalau saya di rumah, waktu saya untuk anak-anak dan keluarga,” kata Ririn yang masih memberikan air susu ibu (ASI) kepada anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya