SOLOPOS.COM - Ririn Dwi Ariyanti. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Digugat cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya angkat bicara. Ia mengaku sebenarnya sudah melayangkan gugatan terlebih dahulu ke pengadilan.

Ririn Dwi Ariyanti juga mengaku sudah melayangkan gugatan cerai atas Aldi Bragi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain, Aldi juga mengajukan permohonan cerai pada Selasa (31/8/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau memang seperti itu [Aldi menggugat] ya, nggak apa-apa. Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (1/9/2021).

Saat ditanya apa sebenarnya masalah dalam rumah tangga mereka sehingga membuat ada gugatan cetai, Ririn Dwi Ariyanti tak mau mengungkapkannya. Ia cuma menggarisbawahi dirinya dan Aldi punya keinginan untuk cerai.

Baca Juga:  Bukan Hanya untuk Masuk Mal, Aplikasi PeduliLindungi Juga Dipakai untuk Ini

“Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke, bagus dong,” jawabnya.

Ririn Dwi Ariyanti cuma minta doa agar proses perceraian dengan Aldi Bragi berjalan dengan lancar. “Ya doanya dong pasti, mudah-mudahan lancar semuanya, baik-baik aja, happy-happy aja semuanya, lancar. Itu aja,” singkatnya sambil berlalu.

Keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah lama disorot. Gara-garanya, mereka terlihat jarang tampil bareng, bahkan di media sosial.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi yang berstatus duda satu anak pada 11 Juli 2010. Sebelumnya, Aldi Bragi menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan. Berawal dari sama-sama sudah tak pernah unggah foto bersama isu perpisahan mereka sudah mencuat sejak lama. Kemudian muncul rumor Ririn Dwi Ariyanti disebut sebagai pelakor dan terseret dalam masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Ririn disebut punya hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy. Keduanya sempat dipasangkan dalam sebuah sinetron sebagai pasangan kekasih.

Lama diam, kini Aldi Bragi justru mengajukan gugatan cerai untuk Ririn Dwi Ariyanti. Tidak hanya itu, dia juga mengajukan hak asuh anak jatuh kepada dirinya. Padahal rumah tangga mereka selama ini terlihat adem ayem.  Pada 2010, Aldi Bragi menikahi Ririn Dwi Ariyanti. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Dilihat dari laman Instagram Aldi Bragi, sudah lama sang musikus  tak lagi mengunggah aktivitasnya. Foto terakhir yang diunggah adalah ketika merayakan Idul Fitri pada Mei 2020.

Baca Juga:  Pada Usia 23 Tahun Orang Dewasa Mulai Jarang Tertawa, Apa Penyebabnya?

Foto keluarga itu lengkap, Aldi Bragi bersama Ririn Dwi Ariyanti dan keempat anak mereka. Namun, pada foto tersebut, ekspresi wajah Ririn Dwi Ariyanti jadi sorotan.

Wajah Ririn Dwi Ariyanti disebut warganet terlihat tak bahagia. Tidak ada senyuman seperti Aldi Bragi dan keempat anaknya. Sorot matanya pun disebut kosong dan datar.

Ada juga foto yang diunggah Aldi Bragi saat merayakan ulang tahun ke-9 pernikahan mereka. Dalam unggahan tersebut, Aldi Bragi mengungkapkan rasa cintanya pada Ririn Dwi Ariyanti yang tak pernah berubah. Entah saat ini apakah perasaan Aldi Bragi masih sama untuk istri yang sudah memberinya 3 orang anak itu. Soal gugatan cerai, Aldi Bragi sampai saat ini belum juga angkat bicara secara langsung maupun melalui media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya