SOLOPOS.COM - Rio Reifan (Instagram @rioreifan)

Hasil tes urine Rio Reifan positif mengandung methamphetamine.

Solopos.com, BEKASI Aktor Rio Reifan positif mengonsumsi narkoba. Melalui hasil pemeriksaan, darah pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut mengandung methamphetamine yang masuk zat narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tes urine tersangka RR kita lakukan langsung setelah penangkapan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu malam,” kata Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Widjonarko di Bekasi, Senin (14/8/2017), seperti diberitakan Antara.

Positifnya hasil pemeriksaan Rio oleh kepolisian diperkuat oleh temuan sabu-sabu seberat 0,21 gram dari dalam tempat kacamata di dalam tas tersangka.

Widjonarko mengatakan barang bukti ini adalah sisa pakai setelah Rio mengonsumsi narkoba di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Barat pada hari yang sama.

“Pengakuan tersangka, dia sebelumnya sudah memakai narkoba itu di tempat lain. Tersangka memarkirkan mobilnya di bahu jalan karena ada niatan untuk kembali mengonsumsi narkoba,” kata Widjonarko.

Saat ditangkap, Rio dalam kondisi sadar di dalam mobilnya seorang diri, namun polisi mencurigai di salah satu dashboard mobil ada alat hisap berupa cangklong dan pipet.

“Kami juga masih mendalami tujuan tersangka akan mengarah ke mana. Saat penangkapan kondisi mesin mobil dalam keadaan hidup,” kata Widjonarko.

Kasus narkoba bukanlah yang pertama bagi Rio Reifan. Pria berusia 31 tahun tersebut diketahui pernah terjerat kasus sama pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya