SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Instagram.com)

Ahmad Dhani merilis video klip terbaru berjudul Iman.

Solopos.com, SOLO – Musisi Ahmad Dhani meluncurkan single terbaru. Pentolan band Dewa19 ini mempersembahkan karya seni yang lebih religi yang diberi judul, Iman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dirilis pada Kamis (12/1/2017), lagu Iman langsung menjadi viral di Youtube. Kini, lagu bernuansa islami namun penuh nasionalisme itu sudah masuk top 15 trending topic di Youtube.

Dalam musik video yang diunggah mantan suami Maia Estianty itu menampilkan bentuk ketidakadilan yang terjadi di Tanah Air. Dhani juga turut mempertontonkan potret perlawanan masyarakat demi menuntut keadilan di beberapa negara lain.

Jutaan umat muslim saat melakukan aksi damai 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat pun turut hadir dalam video klip teranyar Dhani itu.

“Bila kebatilan merajalela, bila kebenaran sulit ditegakkan, kita hanya melihat dan terus membiarkan pasti saatnya balasan akan tiba. Dan kitalah khalifah, khalifah kebangkitan dan harus punya nyali menjunjung kebenaran. Hukum tumpul ke atas hanya tajam ke bawah,” bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Dhani sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone, Senin (16/1/2017).

Dhani menciptakan lagu Iman menggandeng sosok lain yaitu Dato Sri DR Rozaini bin Hasan. Hingga Senin, pukul 17.38 WIB, video klip Iman telah ditonton 220.000 kali dan meraih 6.000 like.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya