SOLOPOS.COM - Realme C11. (Gizmochina)

Solopos.com, JAKARTA - Lewat C11 Realme menyasar smartphone low-budget dengan harga tak sampai Rp2 jutaan. Menyasar segmen entry-level, Realme C11 sudah meluncur sejak 30 Juni 2020.

Realme Hadirkan Smart TV Paling Murah Rp2 Jutaan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilkutip dari Gizmochina, Senin (29/8/2020), harga Realme C11 dengan kombinasi kapasitas memori 2 GB/32 GB akan berada di angka Rp1,8 juta. Sementara harga Realme C11 dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB akan berada di kisaran Rp1,9 juta.

Realme Indonesia sendiri belum memberikan keterangan terkait informasi harga Realme C11 ini. Seperti diwartakan sebelumnya Realme C11 yang meluncur 30 Juni besok diklaim akan memiliki desain yang lebih menarik dan baterai yang lumayan besar.

Realme X3 Superzoom Dipastikan Masuk Indonesia

Realme C11 akan punya layar seluas 6,5 inci. Layar Realme C11 menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi HD+. Di bagian atas terdapat poni untuk menyimpan kamera depan.

Di sektor fotografi, Realme C11 hanya punya dua kamera utama. Yang paling besar beresolusi 13 MP dan yang kedua cuma 2 MP (depth sensor). Belum diketahui berapa resolusi kamera depannya.

Tak Cuma Realme X2 Pro, Realme 5s Juga meluncur di Indonesia

Di dapur pacu, Realme C11 mengandalkan prosesor Helio G35 dari Mediatek. Dalam catatan GSM Arena, Realme C11 adalah gawai pertama yang menggunakan prosesor baru ini. Sebagai otak, Realme C11 akan menggunakan Android 10.

Realme C11 akan tersedia dalam dua varian berdasarkan besaran memori. Varian pertama memiliki RAM 2 GB dengan ROM 32 GB, sementara yang kedua punya RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Usung Desain & Fitur Baru, Xiaomi MIUI 12 Bakal Tersedia Juni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya