SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Samsung baru saja meluncurkan smartphone 5G termurahnya, yakni Samsung Galaxy A32 5G. Ponsel ini akan tersedia di Eropa mulai tanggal 12 Februari 2021.

Lebih Tipis, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ponsel ini akan dijual dengan harga mulai dari € 280 atau setara Rp4,8 juta untuk versi penyimpanan 64GB. Sedangkan dengan harga mulai €300 atau setara Rp5.1 juta untuk versi penyimpanan 128GB.

Melansir GSMArena, Kamis (14/1/2021), Samsung belum bocorkan jenis chipset yang mendukung smartphone ini. Tetapi ada rumor Galaxy A32 akan menggunakan chipset Dimensity 720 besutan MediaTek.

Bocoran dari Samsung Galaxy A32 ini akan menggunakan prosesor 2.0 GHz octa-core dan RAM penyimpanan akan tersedia dalam kapasitas 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Selain itu, ada slot microSD untuk penyimpanan ekstra.

Skor Benchmark Find X3: Smartphone Oppo Ternyata Bisa Secanggih Ini

Samsung Galaxy A32 juga dilengkapi baterai dengan kapasitas 5.000 mAH, dengan pengisian cepat 15W melalui port USB-C. Samsung memasang sensor fingerprint reader di samping body yang menyatu dengan tombol power.

Smartphone mengusung layar 6,5 inci dengan panel TFT LCD dan resolusi HD+. Dengan desain Infinity-V alias notch yang menampung kamera depan 13 MP.

Pada bagian belakang terdapat empat kamera. Komposisinya terdi dari kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8, kamera utra wide 8 MP dengan aperture f/2.2, kamera makro dan depth sensor yang berukuran 5MP. Ponsel ini hadir dengan empat pilihan warna, yakni hitam, putih, biru dan violet.

Polisi Masuk WAG, Member Left Grup Dituduh Pornografi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya