Kategori: Film

Rilis Desember, Park Bo Gum dan Gong Yoo Duet di Film Seo Bok


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Aktor kenamaan Korea Selatan Gong Yoo dan Park Bo Gum dipersatukan dalam proyek film layar lebar bertajuk Seo Bok. Tim produksi akhirnya merilis jadwal penayangannya dengan merilis poster pada Rabu (21/10/2020). Film bergenre science-fiction ini akan tayang Desember mendatang.

Krystal FX Rela Tempa Fisik Demi Bintangi Drakor Search

Seo Bok telah melakukan syuting tahun lalu pada bulan Mei 2020. Film ini bercerita tentang mantan agen Intelijen Ki Heon yang diperan kan oleh Gong Yo, yang memiliki rahasia kehidupan abadi.

Ki Heon menemukan klon manusia pertama Seo Bok yang terjebak dalam bahaya. Seo Bok sendiri akan dimainkan oleh Park Bo Gum. Keduanya kemudian terjebak dalam insiden berbahaya untuk melarikan diri dari incaran banyak pihak, yang menginginkan teknologi kloning manusia.

Dilansir Soompi, Kamis (22/10/2020) dalam poster perdana film itu, menunjukkan Ki Heon yang berada dalam kegelapan. Poster tersebut juga menggambarkan bahwa Ki Heon memiliki emosi yang rumit.

Selain itu poster ini bertuliskan “Dia hidup di masa sekarang.” Tulisan tersebut mengisyaratkan pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok, akan menjadi misi terakhir dalam hidupnya. Sementara itu, Seo Bok digambarkan sosok yang abadi lewat siluet yang bernuansa gelap.

Foto Jae-hyun NCT dan Park Hye-soo Tersebar, Syuting Drama Dear M?

Nuansa Misteri

Siluet dari Park Bo Gum menciptakan rasa misteri, yang tentunya menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kedua tokoh itu akan berinteraksi. Selain kedua aktor tampan ini, Seo Bok akan dibintangi oleh Jo Woo Jin.

Woo Jin akan berperan sebagai Chief Ahn, Kepala Biro Intelijen Korea Selatan yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik. Seo Bok disutradarai oleh Lee Yong Ju, yang merupakan sutradara Arsitektur 101.

Rupa-rupanya Park Bo Gum telah menerima tawaran untuk peran tersebut pada 2017, tetapi dengan hormat menolaknya. Namun sutradara Lee Yong Ju telah merevisi skenario beberapa kali, dengan harapan bisa mengubah pikiran Park Bo Gum.

Akhirnya, skenario yang direncanakan semula telah direvisi sepenuhnya dan Park Bo Gum menerima tawaran tersebut. Sedangkan Gong Yoo sendiri telah menyetujui proyek film tersebut pada Agustus 2018.

Gantikan Drama Flower Evil, Ini Sinopsis Drakor Tale of the Nine Tailed

Tidak hanya merilis poster, dua pemeran utama film ini juga menyapa para penggemar lewat video singkat. Dalam video tersebut kedua aktor tampil gagah, dengan menggunakan setelan tuxedo. Video singkat itu, diawali dengan kalimat sapaan dari keduanya,

Mereka lantas meminta para penggemar untuk menantikan film layar lebar tersebut. Tidak berselang lama setelah video tersebut rilis, tentu saja langsung menghebohkan jagat maya. Sebagian penggemar mengaku tidak sabar untuk menyaksikan chemistry keduanya. Selain itu visual dari kedua aktor tampan tersebut sukses membius hati penggemar.

Dimodifikasi pada Kamis, 22 Oktober 2020 20:33

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf