SOLOPOS.COM - Riesca Rose. (Instagram/@riesca_rose)

Solopos.com, SOLO-Nama Riesca Rose sebagai pelakor kembali dibahas, kali ini dibuka oleh pasangan suami istri di kanal Youtube Uya Kuya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, nama wanita ini disebut sebagai selingkuhan komedian Sule. Namun kontestan AFI 2013 ini membantah tudingan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini, muncul sosok pasangan suami istri yang justru membongkar Riesca Rose sebagai pelakor rumah tangga mereka. Mereka adalah pasangan suami istri Tama dan Feni.

Tama juga blak-blakan menjalin hubungan terlarang dengan wanita tersebut dua kali yaitu pada 2020 dan pada 2022. Pertemuan pertama terjadi di sebuah ajang pencarian bakat. “Awal tu tahun 2020 dulu ketemu di ajang pencarian bakat, dia peserta sedangkan saya di musik. Ada sesi interview yang lebih dalam lagi. Di situ dia cerita janda dan anak terakhirnya butuh sosok ayah. Saya orangnya gampang iba, akhirnya kami pacaran,” tutur Tama dikutip dari kanal Youtube Uya Kuya TV pada Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Sule, Siapa Riesca Rose?

Kemudian pada 2022 sekitar bulan Maret Tama mendapatkan DM dari Riesca. Pada pertemuan kedua ini, keduanya bahkan menikah siri.

Mendengar pengakuan itu, Uya Kuya pun tertarik untuk mengetahui alasan Tama mau menikah dengan Riesca Rose? “Apa yang membuatmu menikahi Riesca? Dan apa yang membuatmu akhirnya meninggalkan Riesca untuk kembali ke istrimu?” tanya Uya Kuya.

“Yang pasti ini agak sedikit aneh. Yang pertama tu waktu pacaran itu mungkin saya sadar saya nggak mungkin ninggalin keluarga saya. Yang kedua ini saya seperti terpanggil, tiba-tiba saya bisa komunikasi itu kejadiannya begitu cepat. Maret itu saya komunikasi nggak lama dari komunikasi itu seminggu kemudian saya menikah. Banyak sekali kelinglungan seperti ini,” tuturnya.

Namun akhirnya Tama sadar lantaran banyak terbongkar semua. Akhirnya dia memilih kembali kepada istrinya.

Baca Juga: Heboh Dibahas Warganet, Arawinda Pelakor Sama Siapa?

Sedangkan Feni mengetahui suaminya telah menikah siri dengan sang pelakor, Riesca Rose, justru dari orang tua Riesca. “Si ortunya Riesca ke rmh saya nyari Riesca. Karena Riesca kabur dari rumahnya. Dia merasa terusir dari keluarganya karena dia ngomong jujur kepada keluarga dia bahwa dia sudah nikah ama suami saya. Sedangkan orang tuanya nggak setuju karena suami saya kan sudah punya keluarga punya istri dari situ saya baru tahu,” tuturnya.

Feni mengaku syok. “Syoklah.. Pada waktu itu suami hilang sama Riesca. Suami hilang selama 2 bulan. Ternyata dia sama Riesca. Saya juga ga tau karena ga bisa contact sama sekali. [Waktu itu] Saya juga sudah lapor ke polisi minta di-track HP-nya posisi dimana tapi mereka sudah pindah-pindah tempat,” beber Feni.

Baca Juga: Jadi Pelakor, Ini Profil Tatjana Saphira

Meski demikian Uya Kuya menegaskan sekali pun ada pengakuan Feni dan Tama tentang Riesca Rose sebagai pelakor dalam rumah tangga mereka, bukan berarti hal ini membenarkan gosip terkait rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Feni dan Tama juga mengakui  mereka buka suara lantaran kesal melihat klarifikasi Riesca di tayangan Rumpi.

“Waktu itu saya enggak terima dengan statment dia ‘saya bukan pelakor’, ‘saya dizalimi’, hanya dituduh. Tapi saya sih enggak setuju, karena menurut saya itu enggak sesuai sama yang dia omongin, karena dia memang pelakor,” ucap Feni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya