SOLOPOS.COM - Rice bowl I Am In Love (Soloposfood)

Solopos.com, SOLO —I Am In Love Panggang menyiapkan menu untuk akhir pekan rice bowl yang cocok untuk digunakan pada kegiatan Jumat Berkah. Ada dua varian rice bowl yang disediakan I Am In Love yaitu rice bowl ayam suwir dan rice bowl ati cacah.

Manajer Soloposfood, Ratna Puspa Dewi, mengatakan rice bowl I Am In Love Panggang ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp10.000. Rice bowl ini merupakan paket ekonomis yang dapat digunakan sebagai menu program Jumat Berkah untuk saling berbagi dihari yang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hadirnya produk ini untuk menyasar kegiatan Jumat Berkah yang mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan praktis dan ekonomis namun tetap nikmat,” ujar Puspa, Kamis (10/2/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Tahu Nggak? Ternyata Ayam Panggang Lebih Sehat

Soloposfood memilih bentuk rice bowl karena lebih praktis dan mudah untuk langsung dimakan. Kemasan rice bowl ini juga tidak memakan banyak tempat sehingga lebih memudahkan dalam distribusi.“Rice bowl I Am In Love Panggang ini punya porsi pas di perut, harga yang pas di kantong dan rasa pas di lidah.” Papar Puspa.

Selain menyasar ke program Jumat Berkah, dengan minimal order 25 pax rice bowl ini dapat dinikmati pada hari biasa. Tidak berhenti di situ I Am In Love Panggang juga masih terus memberikan berbagai kemudahan seperti halnya dengan pemesanan minimal 25 pax akan ada free delivery area Solo kota.

Kemudahan lainnya ada di cara pemesanan, pembeli tidak perlu beranjak dari rumah tinggal wa ke nomor admin di 085803530333 atau bisa juga via Instagram iaminlovepanggang dengan sistem pembayaran transfer dan barang akan diantar sampai dengan lokasi untuk area Solo kota. Pemesanan dilayani mulai H-1, dan mulai pukul 09.00 WIB hingga last order pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya