SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

ILUSTRASI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

SUKOHARJO — Ribuan warga Sukoharjo mengikuti pengajian akbar yang digelar di Masjid Baiturahmah, Sukoharjo, Jumat (11/1/2013) malam. Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya berpesan, puluhan ribu umat Islam Sukoharjo yang rela duduk di halaman dan jalan raya menunjukkan sikap kebersamaan dan persatuan bangsa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bupati berharap sikap kebersamaan itu terus dipupuk ndan dijaga sehingga Sukoharjo tetap tentram dan damai. Apalagi tak lama lagi, Provinsi Jawa Tengah akan menggelar pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur.
“Dalam pilgub nanti agar seluruh rakyat Sukoharjo ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan memilih calon Gubernur terbaik yang mampu menjaga iklim kondusif di Sukoharjo,” ujarnya.

Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto menyatakan, kegiatan bertajuk Sukoharjo Bersalawat itu merupakan kerja bareng antara Pemkab dengan Pengurus Cabang NU Sukoharjo. Menurutnya, sebelum ustadz H Habib Syech Abdul Kadir Assegaf dan H Abdul Karim Ahmad Mustofa memberikan tausiah, dilakukan pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Gatak dan Kartasura oleh PC NU Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya